Ga Nyangka! Nissa Sabyan Bakal Dangdutan di Mikrofon Impian GTV

Kamis, 02 September 2021 - 18:08 WIB
loading...
Ga Nyangka! Nissa Sabyan Bakal Dangdutan di Mikrofon Impian GTV
Di panggung Mikrofon Impian GTV, Nissa Sabyan akan menyanyikan lagu medley dangdut. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nissa Sabyan penyanyi gambus yang sudah lama bergabung dalam grup musik Sabyan Gambus. Dirinya dikenal publik sering mengcover lagu dengan nuansa islami maupun salawat nabi. Namun, ada yang berbeda di panggung Mikrofon Impian, Nissa akan menyanyikan lagu medley dangdut yaitu "Oleh-Oleh" dan "Gula-Gula" dan tentunya membuat penonton yang melihatpun dijamin akan ikut berjoget dan bernyanyi bersama Nissa Sabyan.

Baca juga: Ini Olahraga Ekstrem yang Sebaiknya Kamu Coba Selama Masih Hidup

Selain bintang tamu yang istimewa malam ini, kehadiran dewan juri pun menjadi sesuatu yang patut ditunggu dengan berbagai komentarnya yang lucu dan menghibur. Malam ini, dewan juri masih sama seperti hari-hari sebelumnya yaitu terdiri dari Iis Dahlia, Charly Van Houten, Vega Darwanti dan mereka akan mengolah kemampuan bernyanyi para peserta dan menggali sisi kehidupan mereka. Dipandu Okky Lukman yang pandai membangun suasana, Mikrofon Impian akan banyak menghadirkan banyak kejutan dan juga penuh tawa.

Program Mikrofon Impian ini merupakan salah satu solusi bagi mereka yang terkena dampak dari pendemi seperti saat ini. Para peserta yang ikut bisa mendapatkan hadiah uang tunai puluhan jutaan rupiah dan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan atau mewujudkan impian para peserta yang belum terlaksana. Salah satu peserta hari ini adalah Yeni Oktaviyani. Peserta ini memiliki hati yang sangat mulia tujuan dirinya mengikuti Mikrofon Impian yaitu agar bisa membawa sang nenek berobat. Dirinya sejak kecil sudah tinggal bersama nenek karena orangtua yang sudah cerai. Keadaan sang nenek sekarang sedang sakit di daerah Jampang, Jawa Barat dan tidak bisa dibawa ke dokter karena kendala keuangan.

Selain Yeni Oktaviyani, masih ada peserta yang akan tampil malam ini salah satunya yang berhasil menjadi juara pada malam kemarin yaitu Dimas Tabah asal Jakarta. Kemudian Nabila Elok Hisbiyyah akan hadir untuk menampilkan tampilan terbaiknya dan merebut hadiah jutaan rupiah.

Baca juga: Tunjukkan Kemahiranmu Bermain Bowling di Game Sports Bowling!

Bagaimana ya kemeriahan tampilan Nissa Sabyan malam ini? Siapakah yang akan menjadi juara bertahan malam ini? Saksikan Mikrofon Impian – Sing For The Star setiap Selasa - Kamis pada pukul 22.00 WIB. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program MIkrofon Impian – Sing For The Stars juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2206 seconds (0.1#10.140)