Joy Red Velvet Ulang Tahun ke-25, Banjir Ucapan dan Doa

Jum'at, 03 September 2021 - 12:05 WIB
loading...
Joy Red Velvet Ulang Tahun ke-25, Banjir Ucapan dan Doa
Joy Red Velvet Ulang Tahun ke-25, Banjir Ucapan dan Doa. Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Joy Red Velvet ulang tahun ke-25 hari ini, Jumat (3/90). Beragam ucapan dan doa pun diberikan oleh netizen untuk pemilik nama asli Park Soo Young itu.

Di Twitter, netizen berbondong-bondong menggunggah foto pacar Crush itu. Tak lupa mereka juga mengucapkan selamat ulang tahun dan mendoakannya.

Joy Red Velvet Ulang Tahun ke-25, Banjir Ucapan dan Doa


Salah seorang netizen membagikan foto Joy menggunakan dres berwarna pink lengkap dengan mahkota di kepalanya. Netizen tersebut mengungkapkan menyukai Red Velvet karena ada Joy sebagai anggota.

“Selamat ulang tahun untuk perempuan yang begitu baik. aku sangat mencintaimu thx telah datang ke hidupku. ya kamu adalah kebahagiaanku. orang yang membuatku jatuh cinta dengan red velvet. Orang yang membuat grup ini lebih menawan. dan idk pls ur begitu sempurna. lakukan apapun yang membuatmu bahagia park sooyoung unnie,” tulis netizen.


Netizen lainnya membagikan foto pemeran Yoon So Rim dalam drama The Liar and His Lover itu menggunakan pakaian berwarna putih serasi dengan flower crown yang dikenakannya. Joy tampak begitu bahagia, senyumnya sangat lebar.

Joy Red Velvet Ulang Tahun ke-25, Banjir Ucapan dan Doa


“Selamat ulang tahun untuk wanita cantik yang membawaku ke Red Velvet, aku sangat mencintaimu dan aku ingin mengatakan bahwa kamu pantas mendapatkan cinta semua orang. Sekali lagi, selamat ulang tahun Park Sooyoung!!!,” tulis netizen tersebut.

Di foto lainnya, Joy terlihat sedang berpose untuk melakukan pemotretan. Berlatarkan warna hijau, Joy menggunakan pakaian hitam. Dalam postingannya ini, netizen tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuk idolanya itu.

Joy Red Velvet Ulang Tahun ke-25, Banjir Ucapan dan Doa


“SELAMAT ULANG TAHUN LIGAYA, SEMOGA JOY BISA MILIKI SEMUANYA, SELAMAT DARI SAYA NA NA NAGSASABING WALA PALA SA JOLLIBEE ANG SAYA NAKAY CRUSH PALA DAN TERIMA KASIH #HelloItsJoyDay,” tulis netizen lagi.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0780 seconds (0.1#10.140)