Ini Dia Para Pemenang Kiko Run Competition

Jum'at, 03 September 2021 - 14:50 WIB
loading...
Ini Dia Para Pemenang Kiko Run Competition
Kiko Run Competition. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Sahabat Kiko. Tidak terasa ya Kiko Run Competition sudah berakhir saja ya! Bagaimana kesan kalian bermain Kiko Run Competition? Untuk kalian yang belum sempat mengikuti Kiko Run Competition, tenang saja. Simak terus artikel dibawah ini dan lihat kejutan di akhir artikel ini!

Kompetisi game Kiko Run atau Kiko Run Competition adalah kompetisi game yang diadakan oleh MNC Animasi bersama dengan MNC Games. MNC Games yang merupakan bagian dari MNC Animation adalah salah satu bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Studios International Tbk (MSIN).

Selain game Kiko Run, ada juga game Lola Bakery yang merupakan game hasil produksi MNC Games dan MNC Animation. Kompetisi ini sudah resmi berakhir tanggal 31 Agustus 2021 kemarin dan para pemenang sudah diumumkan. Penasaran siapa saja pemenang Kiko Run Competition?

Baca Juga : Mainkan Fitur Gachapool, Dapatkan Jackpot untuk Memenangkan Kiko Run Competition

Juara Pertama dimenangkan oleh Yusran Wally dari Maluku dan mendapatkan hadiah Tabungan Motion Banking sebesar Rp 10.000.000. Juara Kedua dimenangkan oleh Davin Christanto dari Tangerang dan berhasil mendapatkan satu unit laptop canggih. Juara ketiga dimenangkan oleh Nurhasanah dari Yogyakarta dan berhasil mendapatkan satu unit Handphone canggih. Eits, masih ada lagi. MNC Games juga memberikan Hadiah Hiburan kepada para pemain dengan skor tertinggi lho! Wow, hadiah nya sangat melimpah ya!

Untuk kamu yang belum sempat mengikuti Kiko Run Competition, jangan khawatir dan jangan bersedih. Kamu bisa mengikuti Kiko Run Competition selanjutnya yang akan segera diadakan oleh MNC Animasi dan MNC Games lho! Dengan hadiah yang tentunya sangat berlimpah. Kamu bisa follow Instagram @mncgamescom untuk mengetahui update terbaru tentang Kiko Run Competition dan jangan sia-siakan kesempatanmu ya.

Kapan lagi kamu bisa di rumah aja dan dapatin hadiah dengan bermain Kiko Run Competition? Ayo unduh aplikasi RCTI+ untuk memainkan game Kiko Run dan ikuti Kiko Run Competition selanjutnya. Kamu juga bisa mainkan games seru lainnya, atau sekedar menonton drama Korea, sinetron, film, dan informasi lainnya!

Baca Juga : Cara Beda Menikmati Permainan Mobile Games
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)