Rayakan Rilis 'Money Heist Season 5', Netflix Asia Ajak Diva Pop Malaysia Cover Lagu Bella Ciao!

Jum'at, 03 September 2021 - 16:48 WIB
loading...
Rayakan Rilis Money Heist Season 5, Netflix Asia Ajak Diva Pop Malaysia Cover Lagu Bella Ciao!
Rayakan Rilis Money Heist Season 5, Netflix Asia Ajak Diva Pop Malaysia Cover Lagu Bella Ciao!. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Serial Netflik populer asal Spanyol ‘ Money Heist ’ (La Casa De Papel) kembali pada 3 September 2021 untuk musim terakhirnya.

Untuk memberikan kejutan besar pada serial drama kriminal pencurian ini, Netflix Asia mengajak Yuna, Diva Pop asal Malaysia , dan Malaysian Philharmonic Orchestra (MPO) untuk meng-cover lagu pop kontemporer ‘Bella Ciao’ yang menjadi Official Song Theme (OST) dan pertunjukan musik Money Heist.

Video baru ini menampilkan 15 musisi MPO dan Yuna dengan gitar Telecaster berwarna merah cerah. Dalam video tersebut, jumpsuits merah klasik dan topeng Salvador Dali ikonik yang dikenakan oleh para pencuri di Money Heist membuat gambar yang mencolok.

Karena pandemi, klip video tersebut direkam dari jarak jauh. Sebagai promosi, teaser video nya baru-baru ini diposting di halaman media sosial Netflix Malaysia sebagai persiapan untuk musim kelima sekaligus yang terakhir dari serial yang diperankan Alvaro Morte tersebut.



Money Heist, sebuah cerita tentang dalang kriminal yang dikenal sebagai ‘The Professor’ (Alvaro Morte) yang mengumpulkan tim pencuri untuk melakukan pencurian terbesar dalam sejarah, pertama kali dirilis pada tahun 2017.

Bella Ciao sendiri pertama kali terdengar di akhir musim pertama seri di mana dalam adegan kilas balik, Profesor dan kakak laki-lakinya Berlin menyanyikan lagu untuk mengingatkan diri mereka sendiri bahwa mereka adalah bagian dari perlawanan.

Adapun Bella Ciao sendiri merupakan lagu rakyat yang berasal dari Italia yang kerap digunakan sebagai bentuk protes dan kritik sosial. Bella Ciao dinyanyikan oleh Mondina (pekerja sawah musiman) perempuan di akhir abad ke-19 sebagai tanda protes terhadap kondisi kerja yang menyedihkan di sawah di wilayah Italia Utara.

Lagu ini kemudian dihidupkan kembali sebagai lagu anti-fasis oleh partisan Italia selama Perang Saudara Italia antara tahun 1943 dan 1945 dalam perjuangan mereka melawan Republik Sosial Italia dan sekutu Nazi Jermannya.



Musim terakhir Money Heist dibagi menjadi dua volume dan akan melihat anti-pahlawan kita dalam pertempuran terbesar dalam hidup mereka.

Jadi, kenakan topeng Salvador Dali Anda, kenakan jumpsuit merah Anda dan bersiaplah untuk Money Heist Bagian 5: Volume 1 karena seri ini akan kembali tayang pada 3 September 2021 mulai Pukul 14.00 WIB!.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3576 seconds (0.1#10.140)