Hotman Paris Jual Lamborghini Kesayangan untuk Modal Beli 1.000 Gerobak Mie Ayam

Jum'at, 03 September 2021 - 20:10 WIB
loading...
Hotman Paris Jual Lamborghini Kesayangan untuk Modal Beli 1.000 Gerobak Mie Ayam
Hotman Paris Hutapea ingin menjual mobil Lamborghini miliknya untuk membeli ribuan gerobak mie ayam. Foto/Instagram Hotman Paris
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengumumkan ingin menjual mobil Lamborghini miliknya. Pengacara kondang ini bermaksud membeli sebiru gerobak mie ayam dari uang hasil penjualan mobil mewah berwarna oranye tersebut.

Hal itu diungkapkan Hotman melalui unggahan di Instagramnya, Jumat (3/9). Tampak pada foto yang diunggahnya, sang pengacara berpose di samping Lamborghini yang hendak dijualnya itu.



"Di jual Lamborgini untuk beli 1000 gerobak mie ayam," tulis Hotman.

Sayang, tidak disebutkan berapa harga yang ditawarkan Hotman untuk mobil kesayangannya itu. Tak diketahui pula maksud dari pembelian seribu gerobak mie ayam, apakah bakal digunakan pengacara 61 tahun ini untuk bisnis barunya atau ingin disumbangkan kepada yang membutuhkan.

Hanya, beberapa jam sebelumnya, Hotman sempat membuat unggahan lain berupa video yang memperlihatkan dirinya tengah meracik mie ayam di gerobak.

"Pagi ini saya jualan mi. Mie Anto Gading berubah jadi Mie Hotman Paris. Khusus untuk janda-janda cantik, gratis," canda Hotman dalam video tersebut.

Hotman mengaku, ingin berganti profesi menjadi penjual mie agar orang lain berhenti pansos kepadanya dan juga agar para rival tak stres melihat kesuksesannya.

"Dr Hotman akan ganti kerjaan menjadi penjual mie gerobak agar orang berhenti pansos dan agar musuh musuh tdk iri dan stres melihat hotman sukses terus," tulis Hotman di keterangan fotonya.

Rencana Hotman menjual Lamborghini untuk membeli ribuan gerobak mie ayam ini mendapat respon dari para netizen. Beberapa dari mereka ada yang langsung meminta diberikan gerobak mie ayam itu untuk modal usaha.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1836 seconds (0.1#10.140)