Aurel Hermansyah Pamer Wajah Calon Buah Hati: Kayak Siapa Ya?

Sabtu, 04 September 2021 - 05:05 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Pamer Wajah Calon Buah Hati: Kayak Siapa Ya?
Aurel Hermansyah Pamer Wajah Calon Buah Hati: Kayak Siapa Ya?. Foto/IG Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang menanti kelahiran buah hati mereka. Sebagai calon orang tua baru, keduanya sangat antusias menunggu bayi perempuan mereka hadir ke dunia.

Antusiasme itu terlihat setiap kali mereka melakukan cek kandungan ke rumah sakit. Saking senangnya, Aurel bahkan menunjukkan wajah calon buah hatinya yang dilihat dari hasil USG.

“Hari ini check up ke dokter. Nah, ini sekarang neneknya yang nemenin,” kata istri Atta Halilintar itu, dikutip dari video Instagram Story-nya, Jumat (3/9/2021).

Di video tersebut, terlihat Krisdayanti yang menemani Aurel dan Atta. “Bapak, udah senang ketemu baby-nya?” tanya Aurel kepada sang suami.



“Sudah. Happy banget,” ujar Atta yang duduk di samping Aurel. “Alhamdulillah sehat,” kata putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

Di postingan selanjutnya, Aurel kembali mengunggah video yang memperlihatkan foto calon buah hatinya dari hasil pemeriksaan USG. “Tuh, kayak siapa ya mukanya ya?” kata Aurel sambil tertawa senang.

Sementara itu, Krisdayanti juga turut mengabarkan kondisi kehamilan Aurel di media sosial Instagramnya. Diva 46 tahun ini mengungkapkan bahwa calon cucunya sudah berbobot satu ons.

“Alhamdulillah tadi tengokin virtually Usg cucu sehat dan sudah 1 ons beratnya, semoga tumbuh sehat bernutrisi bayi dan bumilnya,” kata istri Raul Lemos itu di Instagramnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2539 seconds (0.1#10.140)