Coki Pardede Ditangkap Saat Sedang Menonton Video Gay, Polisi Sebut Ada Kelainan Seksual

Sabtu, 04 September 2021 - 06:30 WIB
loading...
Coki Pardede Ditangkap Saat Sedang Menonton Video Gay, Polisi Sebut Ada Kelainan Seksual
Coki Pardede Ditangkap Saat Sedang Menonton Video Gay, Polisi Sebut Ada Kelainan Seksual. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap fakta terbaru yang mengejutkan terkait Coki Pardede . Selain mengkonsumsi sabu , komika asal Depok ini ternyata memiliki kelainan seksual .

Hal ini disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, Pratomo Widodo, ketika awak media menyinggung soal isu yang beredar bahwa Coki adalah bagian LGBT.

"Jadi begini, itu (LGBT) masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya," kata Pratomo di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (3/9/2021).

Menurut Pratomo, Coki pun sudah mengakui ada sesuatu yang berbeda dari dirinya ketika menjalani pemeriksaan dari pihak kepolisian.



"Dia menyampaikan bahwa, 'saya sakit pak'. Iya, dia mengakui," terang Pratomo.

Seperti diketahui, isu Coki Pardede memiliki penyimpangan seksual mencuat ketika video penangkapannya beredar di media sosial pada 2 September lalu. Polisi yang merekam terdengar menyinggung masalah video porno sesama jenis.

Coki Pardede ditangkap di kediamannya di kawasan Cisauk, Tangerang Selatan, pada 1 September 2021 dan ditemukan barang bukti berupa sabu dan alat hisap. Hasil tes urine Coki pun positif mengandung amfetamin dan metamfetamin.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)