Melalui Tuhan Pulihkan, Lestari Ajak Masyarakat untuk Tetap Bersyukur

Sabtu, 04 September 2021 - 00:06 WIB
loading...
Melalui Tuhan Pulihkan, Lestari Ajak Masyarakat untuk Tetap Bersyukur
estari mendedikasikan lagu rohani perdananya, Tuhan Pulihkan untuk semua masyarakat yang saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Solois Lestari mendedikasikan lagu rohani perdananya, Tuhan Pulihkan untuk semua masyarakat yang saat ini tengah menghadapi pandemi Covid-19.

Baca juga: Musisi Cadas Tanah Air Merasa Kehilangan Atas Kepergian Eben Burgerkill

Lestari ingin mengajak seluruh masyarakat, termasuk tenaga medis yang berjuang merawat pasien Covid-19 , untuk tetap bersyukur. Tak terkecuali ketika diberi ujian seperti pandemi Covid-19 sekarang ini.

"Saya yakin di balik kesulitan pasti ada hikmah yang bisa diambil. Dan Tuhan pasti akan memberikan hadiah yang pantas nantinya," kata Lestari dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/9).

Sebelum memberanikan diri untuk tampil sebagai penyanyi, Lestari sempat dikenal sebagai bintang iklan. Namun, karena memiliki passion dan hobi menyanyi, Lestari akhirnya mantap terjun di dunia tarik suara.

"Sejak kecil saya memang hobi nyanyi, tapi untuk masuk dapur rekaman belum ada keberanian. Anehnya sejak pandemi Covid-19 ini, tiba-tiba keberanian untuk rekaman muncul," ujarnya.

"Semua itu lantaran dorongan ingin menghibur masyarakat, sekaligus memberi motivasi, agar tetap semangat menghadapi cobaan berat ini," sambungnya.

Lestari sendiri sangat yakin pesan dari single rohaninya tersebut bakal memberikan semangat positif bagi siapa saja yang mendengarkan.

"Masyarakat tidak sekadar butuh kebutuhan jasmani, tapi juga rohani. Biar semua masalah diserahkan kepada Tuhan," kata dia.

Sementara itu, single Tuhan Pulihkan merupakan ciptaan Bona Pascal dan diaransemen JB Macho dan Bona Pascal. Selain itu, lagu ini juga diproduksi Pace Rental Record dan All Good Music ID sebagai distributor.

Baca juga: Innalillahi... Eben Gitaris Burgerkill Dikabarkan Tutup Usia

"Tuhan Pulihkan sudah bisa didengarkan melalui digital music platform, seperti Spotify, JOOX, Apple Music, Deezer mulai 3 September 2021. Video klipnya juga bisa dinikmati di kanal YouTube Lestari Official," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)