Menggapai Mimpi Sang Bintang di MNCTV

Sabtu, 04 September 2021 - 14:05 WIB
loading...
Menggapai Mimpi Sang Bintang di MNCTV
Menggapai Mimpi Sang Bintang di MNCTV. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - MNCTV bekerjasama dengan MNC PICTURES mempersembahkan kisah yang diangkat dari perjalanan mengharukan atlet peraih prestasi dunia. Perjuangan menggapai mimpi “from zero to hero” seorang anak kecil. Dia yang tak pernah kenal mental menyerah, melainkan terus berlatih untuk terus mengejar mimpi terbesarnya.

Terinspirasi dari keberhasilan Greysia Polii dan Apriani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade 2021, sinetron ini ingin menunjukkan bahwa anak Indonesia dengan latar kehidupan apapun bisa mengukir sejarah gemilang. Dia yang bukan siapa-siapa dan tak punya apa-apa, pada akhirnya bisa melambung menjadi juara dunia. Juara yang selalu mengutamakan nilai sportivitas, pantang menyerah dan gigih berjuang.

Baca Juga :
Deretan Artis Ternama Siap Meriahkan Malam Puncak VCCA 2021 Malam Ini

Seperti apa yang pernah dialami Apriani Rahayu di masa lalu. Ketika postur tubuhnya yang mungil menjadi cibiran orang-orang, dan dinilai tak akan berhasil menjadi pebulutangkis. Bahkan atlet kelahiran Sulawesi Tenggara ini pun pernah menjadi penjual sayur, dan berlatih menggunakan raket kayu. Dengan pendekatan cerita yang membumi, dekat dengan pemirsa, kisah sinetron ini juga memetik perjalanan lika-liku yang harus dilalui seseorang untuk sampai ke titik kemenangan.

Nantikan dan saksikan kehadiran sinetron terbaru “Kuraih Bintang”, segera di MNCTV.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)