3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Sagitarius, Anda Termasuk?

Minggu, 05 September 2021 - 00:20 WIB
loading...
3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Sagitarius, Anda Termasuk?
3 Zodiak yang Paling Cocok dengan Sagitarius, Anda Termasuk? Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Sagitarius berjiwa bebas, santai, dan suka berpetualang. Mereka memiliki hasrat untuk bepergian dan menjelajahi dunia. Mereka lugas dan tidak percaya pada janji manis. Mereka sangat jujur dan tidak memiliki niat buruk atau kebencian terhadap siapa pun.

Mereka sederhana, membumi dan rendah hati. Sagitarius percaya bahwa hidup setiap hari seperti hari terakhir. Mereka cenderung terlihat arogan atau sombong karena keterusterangannya. Mereka adalah makhluk pekerja keras dan tulus yang tidak memiliki niat apapun di dalam diri.

Lihatlah 3 zodiak yang paling cocok dengan Sagitarius dilansir dari Pinkvilla, Sabtu (4/9).


Aries

Orang-orang kelahiran Aries berapi-api, blak-blakan, dan jujur seperti orang Sagitarius. Mereka tidak percaya pada kebohongan atau hal-hal yang terlalu rumit. Aries tidak menghindar dari upaya ekstra di tempat kerja, ambisius dan terdorong sehingga cocok dengan Sagitarius.

Leo

Leo mengatakan apa yang ada di pikiran mereka. Mereka tidak memainkan permainan pikiran dan jujur saat pendekatan. Leo cocok dengan Sagitarius karena mereka memiliki pendekatan yang mirip dengan kehidupan mereka dan tidak percaya memanipulasi orang atau situasi.

Aquarius

Aquarius memiliki nafsu untuk hidup. Mereka tidak terlalu menyukai rutinitas atau monoton dan percaya pada kehidupan sehari-hari secara maksimal. Aquarius menyukai gagasan menjelajahi tempat-tempat baru dan melakukan petualangan, seperti halnya Sagitarius.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)