Video Content Creator Awards 2021 Menginspirasi Atta Halilintar Terus Berkarya

Minggu, 05 September 2021 - 00:30 WIB
loading...
Video Content Creator Awards 2021 Menginspirasi Atta Halilintar Terus Berkarya
Video Content Creator Awards 2021 Menginspirasi Atta Halilintar Terus Berkarya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Video Content Creator Awards 2021 sukses digelar Sabtu (4/9). Atta Halilintar yang turut memeriahkan acara ini menyambut positif ajang penghargaan bergengsi untuk para content creator .

Suami dari Aurel Hermansyah itu turut bangga dan berharap acara ini bisa jadi inspirasi bagi para content creator lainnya.

“Luar biasa, keren. Karena ini sama aja kan bisa bikin semangat juga untuk para content creator. Terus berkarya, semoga hal-hal kayak gini bikin para content creator berlomba-lomba ya untuk menampilkan karya terbaiknya," kata Atta di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.

"Semoga bisa jadi inspirasi juga dan menjadi api buat anak-anak muda,” sambungnya.


Menurut Atta, kini content creator sudah tumbuh dengan pesat. Ditambah lagi dengan platform yang kini mudah diakses, seperti Youtube, TikTok, Instagram, dan masih banyak lainnya.

Dia harap platform tersebut bisa menjadi ruang bagi anak muda untuk terus berkarya. Untuk para pemenang, Atta mengucapkan selamat serta semangat untuk terus berkarya di dalam dunia digital.

"Selamat untuk semua yang menang. Terus semangat dan berikan karya baiknya untuk dunia perdigitalan," tutur Atta.

Selain Atta Halilintar, Asyraf Jamal, Denny Cagur, Ria Ricis , Alshad Ahmad, Marshel Widianto, Tanboy Kun, Tretan Muslim, Ridwan Hanif, Om Mobi dan Fitra Eri juga hadir sebagai pembaca nominasi di Video Content Creator Awards 2021.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3140 seconds (0.1#10.140)