Sembuh dari COVID-19, Tom Hanks Kembali ke Dunia Hiburan

Senin, 13 April 2020 - 15:04 WIB
loading...
Sembuh dari COVID-19, Tom Hanks Kembali ke Dunia Hiburan
Setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, Tom Hanks kembali ke dunia hiburan dengan menjadi pembawa acara program Saturday Night Live. Foto/Tmz.com
A A A
JAKARTA - Setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19, Tom Hanks kembali ke dunia hiburan. Hanks baru-baru ini menjadi pembawa acara Saturday Night Live (SNL) untuk edisi sketsa pertama At Home. Pengambilan gambar dilakukan di dapur rumah Hanks lantaran adanya kebijakan pembatasan jarak sosial akibat pandemi COVID-19.

Dilansir dari laman Fox News, sembari bercanda Hanks mengungkapkan, banyak yang tidak ingin berada di dekatnya dan ia juga membuat orang lain tidak nyaman. Sementara itu, Saturday Night Live kembali dengan konten baru yang diproduksi dari jarak jauh.

Hanks menjelaskan bahwa dia dan sang istri, Rita Wilson, yang juga pernah didiagnosis positif COVID-19 bulan lalu, saat ini dalam keadaan baik-baik saja. Keduanya pun harus tetap berada di rumah dan menjalani karantina seperti masyarakat lain.

"Sebenarnya, setelan ini, adalah yang pertama kalinya saya pakai. Saya tak pernah memakai apapun selain celana olahraga sejak 11 Maret. Istri saya harus membantu saya memakainya karena saya lupa bagaimana caranya," beber Hanks.

"Kami memiliki pertunjukan yang hebat untuk Anda malam ini. Sekarang apakah itu akan terlihat sedikit berbeda dari yang biasa Anda lakukan? Iya. Apakah aneh melihat sketsa tanpa set dan kostum besar? Tentu. Tapi, apakah itu akan membuatmu tertawa? Ini SNL. Akan ada beberapa hal yang baik," lanjutnya.

Di sisi lain, para pemain tampil bersama-sama dari rumah masing-masing melalui Zoom sebelum menayangkan sketsa video buatan mereka sendiri untuk YouTube. Chris Martin menjadi bintang tamunya, dan ada penampilan khusus dari Larry David, Alec Baldwin, Adam Sandler, serta Tina Fey.

Saturday Night Live mengikuti pertunjukan lain seperti The Tonight Show, The Daily Social Distancing Show, dan bahkan acara Academy of Country Music yang pembawa acaranya sudah mulai memproduksi konten dari rumah.

Hanks dan Wilson sama-sama didiagnosis COVID-19 ketika pasangan tersebut berada di Australia untuk keperluan produksi sebuah film. Mereka sempat dirawat di rumah sakit dan dikarantina di negara itu selama dua minggu sebelum akhirnya diizinkan terbang kembali ke Amerika Serikat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)