alexametrics

Hollywood Akan Remake Film Horor Korea Gonjiam: Haunted Asylum

loading...
Hollywood Akan Remake Film Horor Korea Gonjiam: Haunted Asylum
Gonjiam: Haunted Asylum merupakan film horor tentang sekelompok orang yang menjelajahi rumah sakit jiwa yang ditinggalkan. / Foto: Sequential Planet
A+ A-
SEOUL - Film yang populer pada 2018, Gonjiam: Haunted Asylum rencananya akan dibuat remake versi Hollywood. Hollywood Reporter melaporkan bahwa perusahaan AS, Black Box Management bergabung dengan BH Entertainment yang berpusat di Seoul untuk memproduksi Gonjiam: Haunted Asylum dalam versi AS.

Sebagaimana dilansir Soompi, kedua perusahaan tersebut baru-baru ini menandatangani kemitraan strategis baru, dan remake yang akan datang akan menandai proyek bersama pertama mereka.

Gonjiam: Haunted Asylum merupakan film horor tentang sekelompok orang yang menjelajahi rumah sakit jiwa yang ditinggalkan sambil menyiarkan petualangan mereka secara langsung. Diproduksi dengan anggaran hanya USD2,2 juta, film ini berhasil meraup lebih dari USD20 juta di seluruh dunia.



"Kami berterima kasih kepada teman-teman kami di (distributor Korsel) Showbox karena menaruh kepercayaan mereka pada kami untuk mengembangkan Gonjiam untuk pemirsa AS. Korea telah menjadi rumah kedua bagi kami, dan kami bersemangat untuk membantu berbagi hiburan dan budaya yang telah memikat perhatian dunia," kata Mitra Black Box, Mike Dill dan Lowell Shapiro.

Sementara itu, Kepala Pengembangan Internasional BH Entertainment, Charles Pak memaparkan, seperti Parasite yang telah membuktikan, selera untuk konten Korea tidak pernah lebih tinggi sebelumnya. "Kemitraan (kami) akan memajukan pertukaran dan pengembangan adaptasi, remake, dan asli Korea dan AS untuk pasar Korea dan AS," kata Charles Pak.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak