Rachel Vennya Tak Mau Diam Dirundung di Forum Online: Tunggu Saja, Aku Bacain Semuanya

Minggu, 05 September 2021 - 16:36 WIB
loading...
Rachel Vennya Tak Mau Diam Dirundung di Forum Online: Tunggu Saja, Aku Bacain Semuanya
Rachel Vennya bakal melakukan sesuatu terhadap para perundung online. Foto/Instagram Rachel Vennya
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya menyebut bakal lakukan "sesuatu" terhadap perundung online , terutama yang ditujukan kepada dirinya. Tindakan itu akan dilakukan selepas ia pulang dari New York, Amerika Serikat.

Rachel kini tengah menuai sorotan setelah unggahannya di media sosial terkait perundungan online di sebuah forum menarik perhatian netizen. Ibu dua anak itu mengaku, mendapat ujaran kebencian di forum online tersebut sejak 2018.



"Inget sempet capture yg ngata2in abang Biru sampe discreenshot dari story mamaku terus dikata2in, hidup aku ditambah2in, gini salah gitu salah apapun yg aku post bener2 matters buat mereka, mikir banget siapa sih yg bikin detik forum yg isinya fitnah dan kebencian?" tulis Rachel di Instagramnya, dikutip Minggu (5/9).

Pernah mencoba untuk tak memedulikannya, namun tampaknya kini Rachel tidak mau lagi berdiam diri mendapati hal tersebut. Sepulang dari New York, selebgram ini akan membuat konten di YouTube dan membacakan pesan kebencian yang ditujukan kepadanya.

"Fyi aku belum baca mereka ngomongin apa tentang aku krn tadi aku ketrigger untuk buka forumnya dan disini ga bisa dibuka, kalian bisa search sendiri, selepas pulang dari sini aku akan baca & aku akan bacain apa yg udh mereka tulis ttg aku di Youtube aku & how it makes me feel," tulisnya.

Gara-gara masalah ini, wanita yang kerap disapa Buna itu mendapat dukungan dari berbagai kalangan, yang terlihat di kolom komentar unggahannya.



"Stay strong Buna. Bertindak asik sih hihihi," tulis akun @awkarin.

"Semangat cel! Di usut seru sih. Pengen tau pada seperfect apa yang ngomongin," tulis akun @clarissaputri_.

"SIKAT BUNA," tulis akun @danieltopanofficial.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)