Perundungan di Forum Online, Selebgram Ini Senasib dengan Rachel Vennya sampai Depresi: Mending Aku Mati

Minggu, 05 September 2021 - 17:17 WIB
loading...
Perundungan di Forum Online, Selebgram Ini Senasib dengan Rachel Vennya sampai Depresi: Mending Aku Mati
Selebgram Dwi Handayani pernah mengalami perundungan di forum online yang sama dengan Rachel Vennya. Foto/Instagram Dwi Handayani
A A A
JAKARTA - Rachel Vennya baru-baru ini curhat tentang pengalamannya dirundung di sebuah forum online. Perundungan tersebut diketahui sudah terjadi sejak 2018, namun mantan istri Niko Al Hakim itu memilih bungkam dan baru memberanikan diri speak up sekarang.

Rupanya, Rachel tidak sendiri. Sejumlah selebgram lain juga mengalami perundungan serupa. Salah satunya Dwi Handayani Syah Putri, yang ikutan speak up tentang perundungan di forum online tersebut.



Bagi Dwi, perundungan itu membuatnya depresi hingga hampir putus asa menjalani kehidupan.

“Tanggal 25 Juli 2020 sempet depresi karna D**** Forum. Lagi dan lagi selalu ada yg tiba-tiba muncul di DM dan spill. Padahal kalo aku gaktau, aku gakbakal kepikiran kan…” kata Dwi, dikutip dari akun Twitternya, Minggu (5/9).

Tak kuat dengan kata-kata dan komentar terkait dirinya di forum online itu, model sekaligus selebgram asal Medan ini sampai membuat video untuk mencurahkan kesedihannya. Dalam video itu, Dwi menangis dan mengutarakan kalimat untuk mengakhiri hidupnya.

“Sampe akhirnya gakuat dan aku cerita kesedihan aku di video, yang berakhir gak aku post,” tulis Dwi lagi, sambil menyematkan cuplikan layar dari videonya ketika dia bercucuran air mata.

“Pas aku dengerin ulang aku ngomong apa, diakhir ternyata aku ada ngomong ‘mending aku mati aja’,” kata pemilik akun @dwihandaanda itu.

Tak lama dicuitkan, postingan tersebut banjir dukungan netizen.

“Orang tuh kok bisa ya punya energi ngomongin orang bahkan yang ga dia kenal samsek di kehidupan nyata. Udah keenakan kali ya mendzolimi diri sendiri dg perilaku buruk. Naudzubillah,” komentar akun @pirstob***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)