Gabung di Film Eternals, Angelina Jolie Ingin Jadi Bagian Sebuah Keluarga

Minggu, 05 September 2021 - 17:57 WIB
loading...
Gabung di Film Eternals, Angelina Jolie Ingin Jadi Bagian Sebuah Keluarga
Gabung di Film Eternals, Angelina Jolie Ingin Jadi Bagian Sebuah Keluarga. Foto/Screentrant
A A A
JAKARTA - Tak lama lagi, Marvel Studios akan merilis film mereka yang ke-tiga di tahun ini, Eternals . Berisikan banyak aktor-aktor papan atas Hollywood sekelas Angelina Jolie , sang aktris legendaris mengaku bergabung proyek ini karena ingin menjadi bagian dari keluarga raksasa milik Disney ini.

Meski baru saja merilis film terbaru mereka, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, tak lama lagi Marvel akan kembali memindahkan fokus cerita mereka pada manusia-manusia super berskala kosmik dalam film Eternals. Eternals akan mengisahkan petualangan ras manusia kuno yang harus mengungkap jati diri mereka setelah ribuan tahun untuk bertarung dengan ras rival mereka yang jahat bernama Deviants.

Meski kini sistem penayangan film Eternals masih simpang-siur, semangat para fans dalam menanti film ini tampak tak pernah pudar. Salahsatu faktor yang membuat film ini sangat dinanti adalah aktor-aktor yang berperan dalam film ini, mulai dari Gemma Chan, Richard Madden, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani.

Tak hanya mereka, gelar aktor terbesar dalam film ini pun jatuh pada Angelina Jolie yang berperan sebagai Thena. Meski terkadang dirasa namanya “terlalu besar” untuk berperan sebagai satu dari sekian banyak pahlawan super dalam film Marvel, rupanya keputusan ini diambil Angelina sendiri karena Ia ingin menjadi bagian dari sesuatu yang besar.

Baca Juga: Ada Kisah Cinta Segitiga yang Rumit di Film Eternals

“Alasan sebenarnya aku bergabung dalam film ini adalah; aku ingin menjadi bagian dari keluarga yang besar dan beragam ini. Aku tak peduli seberapa besar atau kecil peranku, yang penting aku bisa menjadi bagian dari mereka,” ujar Angelina dilansir dari ScreenRant, Minggu (5/9/2021).



Angelina pun telah menyuarakan rasa senangnya bisa berperan dalam Eternals sejak pertama kali namanya diumumkan dengan menyebut film ini sebagai “hal terbesar” yang pernah Ia lakukan. Tak hanya akan berakting secara maksimal, Angelina juga mengaku bahwa Ia telah menjalani berbagai latihan fisik seperti berpedang, bertombak, dan juga balet untuk memerankan sosok Thena sang petarung.

Film Eternals sendiri direncanakan sebagai film epik pertama Marvel yang membawakan gaya yang berbeda. Disutradarai oleh Chloe Zhao yang pernah memenangkan Oscar, Eternals dirasa bisa menjadi film terbesar Marvel Cinematic Universe selanjutnya ketika rilis tanggal 5 November mendatang.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3080 seconds (10.55#12.26)