Larissa Chou Serahkan Mobil yang Dipakai Anaknya, Adik Alvin Faiz Sebut Itu Dipinjamkan

Senin, 06 September 2021 - 08:15 WIB
loading...
Larissa Chou Serahkan Mobil yang Dipakai Anaknya, Adik Alvin Faiz Sebut Itu Dipinjamkan
Larissa Chou mengembalikan mobil yang suka dipakai anaknya kepada sang mantan suami. Foto/Instagram Larissa Chou
A A A
JAKARTA - Larissa Chou baru-baru ini dikabarkan membeli sebuah mobil baru yang akan digunakan untuk keperluan putranya, Yusuf. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik rekan-rekan Larissa, yakni Timrumahcici.

Dalam unggahan tersebut, Timrumahcici juga sempat memuji kehebatan Larissa yang mampu membeli mobil sendiri dari uang hasil jerih payahnya. Bahkan, hal itu membuat netizen geram lantaran mobil VW putih yang biasa digunakannya untuk mengantar Yusuf, telah diambil kembali oleh sang mantan suami, Alvin Faiz .



Menanggapi mobil putih yang kini sudah tak lagi menjadi milik Yusuf, Ameer Azzikra selaku adik Alvin Faiz angkat bicara. Ia menyebut bahwa Larissa hanya meminjam mobil tersebut.

"Kalau misalnya setahu Ameer, mobil itu Cici pinjam," ungkap Ameer dilansir dari tayangan Cumicumi, Senin (6/9).

"Cici pinjam mobil itu untuk anter Yusuf," sambungnya.

Alvin sebagai pemilik diketahui sempat datang ke Bandung untuk mengambil mobil tersebut dari tangan Larissa. Hal itu diungkapkan pula oleh Ameer.

"Nah kemarin saat kita ke Bandung, Bang Alvin sekaligus pakai mobilnya," lanjutnya.

Ucapan Ameer membuat netizen semakin geram. Mereka menuding bahwa pria yang kini sudah kembali menikah dengan Henny Rahman itu memiliki sifat pelit.



"Ya tau milik alvin, tp dah cerai dipake mantan buat keperluan anak apa salahnya,lgian cere jg msti dpt harta gono gini,ini mobil aja diambil,lah larisa dikasih apa,a dikasih anak doank,aneh bgt,pelit bin kikir," tulis akun Al Ghozali.

"Gpp nak.. nanti jg Tuhan ganti yg LBH baik... Bapak yg pelit ke anak ga bklan lancar juga rejekinya... Auto seret rejeki... Sepintar apapun mainin ayat suci Alquran. Udah hukum alam...," tulis Happy Fighter Foundation.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1392 seconds (0.1#10.140)