Calon Bayi Aurel Hermansyah Didoakan Tidak Baik, Atta Halilintar: Ini Sudah Salah

Senin, 06 September 2021 - 12:55 WIB
loading...
Calon Bayi Aurel Hermansyah Didoakan Tidak Baik, Atta Halilintar: Ini Sudah Salah
Calon Bayi Aurel Hermansyah Didoakan Tidak Baik, Atta Halilintar: Ini Sudah Salah. Foto/IG Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Youtuber Atta Halilintar kembali dibuat kesal oleh netizen yang mendoakan calon bayi hasil pernikahannya dengan Aurel Hermansyah akan terlahir dalam kondisi tidak baik. Menanggapi hal tersebut, Atta Halilintar mengaku akan mencari kebenaran dari warganet tersebut dan bertindak sesuai hukum yang berlaku.

Dalam video tersebut, warganet itu menagih utang kepada suami Aurel Hermansyah . Ia menyinggung utang ibu Atta Halilintar untuk segera dibayarkan lewat akun pribadinya dengan nama @savasfreshofficial01. “Jangan lupa selesaikan hutang ibunya ke Ummi Afif,” tulis akun tiktok @savasfreshofficial01.

Selain menagih utang, akun @savasfreshofficial01 mendoakan calon bayi Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terlahir cacat. Hal ini pun kemudian menuai berbagai respons dari warganet yang lain. “Semoga anaknya gak lahir cacat ya,” sambung akun tersebut.

Selepas adanya postingan video akun @savasfreshofficial01 viral di media sosial Tik Tok, Atta Halilintar pun mengaku kesal. Meskipun disisi lain dia baru mengetahui adanya video tersebut dari awak media.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Pamer Wajah Calon Buah Hati: Kayak Siapa Ya?

“Baru tahu sih aku ya, kalau misalnya memang dia ngomong nggak bener ya, menurut saya ini sudah salah ya, bisa ada melanggar juga,” Jawab Atta Halilintar menanggapi kabar postingan tiktok tersebut dalam channel YouTube KH Infotainment dikutip SINDOnews.com, Senin (6/9)

Suami Aurel Hermansyah ini mengatakan tidak mengenal warganet yang menagih utang dan mendoakan calon bayinya tersebut. Ia kesal lantaran akun tersebut menagih hutang tanpa ada bukti apapun.

“Buktinya apa, segala macemnya apa bisa sampai saya (dibilang) berhutang, saya diajarkan sejak kecil untuk nggak punya utang, Itu bahaya (bayi didoakan cacat) sih, bahaya untuk dianya malahan," sambungnya.

Meski begitu, sulung keluarga gen Halilintar ini menyebut akan mencari tahu video tersebut dan tidak segan-segan akan menempuh jalur hukum dengan melapor ke pihak berwenang.



Namun, dia belum berencana untuk melaporkannya untuk sementara waktu atau dalam waktu dekat. “Kita belum mau ngomong sekarang sih, nanti ada saatnya lah pasti nanti ada hukum Tuhan kalo hukum dunia masih kita pelajari,” kata Atta Halilintar kepada warganet yang mendoakan calon bayinya terlahir cacat.

Sementara itu, dalam sebuah tayangan infotainment televisi swasta yang kemudian diposting ulang oleh Savas Ali di akun Instagram @saif510ali memberikan tanggapan yang intinya membantah kabar mendoakan yang tidak baik justru malah sebaliknya bahwa video tiktoknya ini ditujukan untuk mendoakan atau memberikan pesan positif bukan menghina apalagi mendoakan anaknya cacat.

“Gak ada sama sekali mendoakan yang buruk atau apa karena dalam postingan saya itu positif karena saya menulis semoga anaknya lahir gak cacat gak ada mendoakan yang buruk bahkan saya positif,” ucap Savas Ali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3204 seconds (0.1#10.140)