Supermusic Nextzone Live Hadirkan Kolaborasi Once Mekel dan Scaller

Senin, 06 September 2021 - 16:20 WIB
Supermusic Nextzone Live Hadirkan Kolaborasi Once Mekel dan Scaller
Supermusic Nextzone Live Hadirkan Kolaborasi Once Mekel dan Scaller. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Dua musisi lintas generasi yaitu solois pop/rock Once Mekel dan band/duo rock Scaller bakal berbagi satu panggung dan berkolaborasi dalam gelaran Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert yang akan hadir pada Jumat 10 September 2021.

Perwakilan Supermusic, Adjie Aditya Purwaka mengatakan konser kali ini mengusung tema “Light Spaces and Earth” yang merupakan penggambaran interaksi antara ruang dan cahaya.

“Edisi ketiga Supermusic Nextzone Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert ini menjanjikan pengalaman berbeda buat para penikmat musik, ini pastinya akan jadi unforgettable moment untuk semua penonton,” ucap Adjie dalam keterangan resminya yang diterima Sindonews, Senin (6/9/2021).

Ia menuturkan dari perpaduan musikalitas antara Once Mekel dan Scaller akan diperkuat dari sisi visual yang merefleksikan karakter mereka masing-masing.

Baca Juga: Once Mekel Kenalkan Lagu Barunya, ‘Sabda Alam’ Milik Mendiang Junaedi Salat

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Once akan membawakan sejumlah line up hits miliknya seperti “Pasti Untukmu”, “Satu dari Sejuta”, dan “Kucinta Kau Apa Adanya”.



"Buat gue konsepnya unik, ada konsep kolaborasi yang diusung, dan punya sisi idealisme dalam bermusik. Selain itu juga konser ini memberikan kesempatan pada musisi untuk mempertunjukan karyanya dalam format yang spesial. Sebuah priviledge yang sangat jarang ada dan akan menghadirkan sensasi yang istimewa buat penonton," ungkap Once.

Menurutnya, kolaborasi bersama Scaller menjadi sebuah pengalaman seru. Apalagi mantan vokalis Dewa ini sudah lama menyukai karya-karya musik Scaller.

"Kolaborasi kami nanti pasti akan terasa seru dan istimewa. Scaller akan membawakan lagu saya dan saya akan membawakan lagu mereka. Bagi gue kolaborasi ini akan menjadi momen yang penting," tegas Once.

Duo personil Scaller, Stella Gareth dan Reney Karamoy mengakui sosok Once merupakan salah satu musisi yang menjadi influence mereka dalam bermusik.

“Dari sisi musik kami juga sudah nggak sabar banget bisa collabs bareng Bung Once. Bakalan ada aransemen khusus yang berbeda di perform kami nanti,” terang Stella Gareth.

Selain itu, kolaborasi Once dan Scaller ini juga bakal menghadirkan aransemen musik yang digarap khusus oleh musisi Nikita Dompas.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2291 seconds (11.252#12.26)