Bos Baim Kasih hadiah Uang 10 Juta ke Anak Kecil dan Borong Cilok di Rumah Teka-Teki GTV

Senin, 06 September 2021 - 16:49 WIB
loading...
Bos Baim Kasih hadiah Uang 10 Juta ke Anak Kecil dan Borong Cilok di Rumah Teka-Teki GTV
Bos Baim dan Sahila Hisyam memilih pedagang cilok di Bogor sebagai targetnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki GTV akan selalu menemani permisa GTV setiap hari Senin sampai Selasa pada pukul enam sore. Kali ini, bos Baim bersama Sahila Hisyam masih berada di kota Hujan Bogor. Mereka memilih tukang cilok yang sedang berjualan untuk ikut bermain di Rumah Teka-Teki “Kalau bisa jawab, saya beli semua ciloknya,” ucap bos Baim.

Tidak hanya tukang cilok yang dipilih bos Baim sebagai target Rumah Teka-Teki hari ini, tiga perempuan remaja juga menjadi pilihan bos Baim dan Sahila hari ini untuk ikut bermain di Rumah Teka-Teki dan membawa hadiah uang jutaan rupiah. Ternyata salah satu dari mereka berhasil menjawab tantangan yang diberikan oleh bos Baim dan mendapatkan hadiah uang 10 juta rupiah.

“Peserta anak kecil pertama di Rumah Teka-Teki yang bisa jawab langsung dalam waktu 10 detik,” kata Sahila dengan penuh semangat dan senang. Baim juga berpesan agar uangnya bisa diberikan kepada orang tua masing-masing dari mereka. Mereka juga merupakan target kedua di Bogor yang berhasil mendapatkan hadiah uang 10 juta rupiah.

Baca Juga :
Gandeng Baim Wong, MPL Siap Kembangkan Industri Gaming Indonesia

Selain itu juga, target yang dipilih bos Baim merupakan seorang perempuan remaja lagi-lagi dipilih bos Baim untuk bermain di Rumah Teka-Teki. Bos Baim mengajak dia bermain karena melihat kondisi rumah orang tuanya yang banyak mengalami kerusakan. Beruntungnya remaja tersebut berhasil menjawab tantangan yang diberikan bos Baim dan mendapatkan uang jutaan rupiah. Setelah selesai bermain, bos Baim menyempatkan mampir ke rumah orang tuanya untuk melihat kondisi rumahnya. “Bocornya mah semua, dari dapur sampai ke tengah,” kata orang tua target.

Bos Baim juga prihatin melihat kondisi keluarga sang target untuk makan pun mereka sulit, “pernah (tidak pernah makan), kadang-kadang sehari, kadang sehari setengah gitu, air putih aja” imbuh orang tua tersebut. Bos Baim juga berjanji akan membantu untuk merenovasi rumahnya agar tidak merasakan bocor lagi, “Mau ya dibenerin ya, nanti ada orang saya kesini ya. Kita benerin semua ya,”

Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh tukang cilok? Bagaimana kondisi rumah target yang akan direnovasi oleh bos Baim? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Selasa pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

Baca Juga :
Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT: Saya Tak Pernah Sakiti Siapa Pun

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)