Saipul Jamil Tampil di TV, Pengacara DS: Seharusnya Pulang, Salat

Senin, 06 September 2021 - 22:51 WIB
loading...
Saipul Jamil Tampil di TV, Pengacara DS: Seharusnya Pulang, Salat
Saipul Jamil Tampil di TV, Pengacara DS: Seharusnya Pulang, Salat. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Saipul Jamil tampil di TV usai bebas pada Kamis (2/9). Pengacara DS, Osner Johnson Sianipar mengatakan seharusnya Saipul Jamil salat dan merenungkan kesalahannya.

"Seharusnya dia pulang, salat, merenung. Kalau begini kan seakan-akan dia itu pelaku pelecehan seksual terhadap anak, tapi dibenarkan sebagian pihak," kata Osner di Jakarta, Senin (6/9).

Mengetahui mantan suami Dewi Perssik itu tampil di TV dan disambut meriah saat bebas, membuat Osner merasa geli. Osner berujar bahwa Saipul Jamil harusnya tidak disambut seperti pahlawan.

"Ketika kemarin keluar digadang-gadang, ini saya menggelitik sekali," ujar Osner.


Apalagi dengan adanya pernyataan tentang Saipul Jamil sudah memaafkan DS, Osner semakin bingung. Menurutnya, Saipul Jamil seharunya meminta maaf korban.

"Harusnya SJ yang datang ke pelapor dan meminta maaf, mendoakan supaya Saipul berubah. Supaya Saipul ke depannya bisa berkelakuan bagus dan diterima semua pihak," jelas Osner.

"Khususnya untuk anak-anak yang sempat trauma dengan perbuatan SJ. Jadi anak-anak ini bisa bangkit kembali," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, kebebasan Saipul Jamil disambut pro kontra dari kalangan masyarakat. Apalagi setelah sang pedangdut tampil di TV dan menghiasi pemberitaan, kritik keras bermunculan dari berbagai pihak.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)