Film Tentang Bencana Alam, Mulai dari Tsunami hingga Gunung Meletus

Senin, 06 September 2021 - 23:39 WIB
loading...
Film Tentang Bencana Alam, Mulai dari Tsunami hingga Gunung Meletus
Film Tentang Bencana Alam, Mulai dari Tsunami hingga Gunung Meletus. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Film tentang bencana alam yang seru dan menegangkan bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton. Pasalnya selain seru, film tentang bencana alam juga bisa memacu adrenalin.

Cerita yang diangkat pun beragam. Mulai dari tsunami hingga gunung meletus . Ditambah dengan akting para pemain yang apik membuat film tentang bencana alam berikut ini wajib ditonton.

Berikut rekomendasi film tentang bencana alam yang seru dan menegangkan seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (6/9).


1. Hafalan Shalat Delisa



Hafalan Shalat Delisa menceritakan Delisa (Chantiq Schagerl) tinggal di Lhok Nga, sebuah desa kecil yang berada di tepi pantai Aceh, dan mempunyai hidup yang indah sebagai anak bungsu dari keluarga Abi Usman (Reza Rahadian). Delisa sangat dekat dengan ibunya yang dia panggil Ummi (Nirina Zubir), serta ketiga kakaknya yaitu Fatimah (Ghina Salsabila) dan si kembar Aisyah (Reska Tania Apriadi) dan Zahra (Riska Tania Apriadi).

Pada 26 Desember 2004, Delisa bersama Ummi sedang bersiap menuju ujian praktik shalat ketika tiba-tiba terjadi gempa. Gempa yang cukup membuat ibu dan kakak-kakak Delisa ketakutan. Tiba-tiba tsunami menghantam, menggulung desa, sekolah dan tubuh kecil Delisa serta ratusan ribu lainnya di Aceh serta berbagai pelosok pantai di Asia Tenggara. Delisa berhasil diselamatkan Smith (Mike Lewis), seorang prajurit Angkatan Darat AS, setelah pingsan di cadas bukit. Sayangnya luka parah membuat kaki kanan Delisa harus diamputasi.

2. The Day After Tomorrow



Jack Hall (Denis Quaid) adalah seorang Paleoclimatologist yang sedang melakukan penelitian di Benua Antartika bersama temannya Frank (Jay O. Sanders) dan Jason (Dash Mihok). Sedang melakukan pengeboran untuk mengambil sampel inti es di Larsen Ice Shelf dan terjadi retakan besar seperti membelah benua itu. Jack menyajikan temuannya pada Konferensi Pemanasan Global Perserikatan Bangsa-Bangsa di New Delhi, India yang dihadiri banyak diplomat, termasuk Wakil Presiden Amerika Serikat, (Kenneth Welsh) yang tidak yakin pada teori Jack.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)