Gus Miftah Doakan Saipul Jamil Sadar dan Diterima Tobatnya

Selasa, 07 September 2021 - 11:17 WIB
loading...
Gus Miftah Doakan Saipul Jamil Sadar dan Diterima Tobatnya
Gus Miftah Doakan Saipul Jamil Sadar dan Diterima Tobatnya. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Gus Miftah mendoakan Saipul Jamil agar sadar dan diterima tobatnya . Ini lantaran Gus Miftah merasa geram dengan kebebasan Saipul Jamil yang disambut meriah pada Kamis (2/9).

Terlebih saat ini Saipul Jamil justru asyik bersafari di TV. Hal ini terungkap dalam postingan di Instagram pribadi pemilik nama asli Miftah Maulana Habiburrohman itu.

"Saya berdoa untuk Anda semoga Anda sadar dan Allah menerima taubat Anda," tulis Gus Miftah dikutip Selasa (7/9).

Selain itu, Gus Miftah juga mengungkapkan kekhawatirannya jika kebebasan mantan suami Dewi Perssik itu disambut berlebihan akan membuat kasus pencabulan yang dilakukannya dianggap biasa dan dimaklumi.

"Justru saya khawatir perilaku berlebihan keluar dari penjara dengan kasus yang tidak senonoh, kasus nya akan dianggap biasa dan akan terjadi pemakluman. Dan ini adalah sebuah kekalahan….. kalah karena g punya rasa malu, kalah karena bangga dengan dosa dll," tulis Gus Miftah lagi.


Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen . Mereka sependapat dengan Gus Miftah dan beberapa di antaranya merasa khawatir dengan kondisi korban.

"Nanti kasus serupa dianggap biasa aja dan bagaimana korban pelecehan seksual. Traumatic, depresinya gimana? Terimakasih gus," kata netizen.

"Saya juga sedih dan miris," tulis netizen.

"Inggih setuju Gus. Harusnya malu. Bahkan mungkin trauma korbannya belum sembuh. Jangan kasih panggung para pelaku pelecehan," komentar netizen.

"Setuju Gus. Keluar iya keluar tapi cari nafkah di bidang lain dong. Jangan jadi artis lagi. Nyesek liatnya pelaku pelecehan gini masih seliweran di tipi. Korbannya malah yang malu, pelakunya nggak tau malu. Harusnya malu Anda hei Bang Saipul Jamil," imbuh netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1355 seconds (0.1#10.140)