Koes Hendratmo Meninggal Dunia Menyusul sang Istri, Warganet Yakini Cinta Sejati

Selasa, 07 September 2021 - 14:30 WIB
loading...
Koes Hendratmo Meninggal Dunia Menyusul sang Istri, Warganet Yakini Cinta Sejati
Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021). / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Koes Hendratmo dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021). Riwayat penyakit jantung yang dimilikinya menjadi dugaan terbesar penyebab kematian.

Baca juga: Profil Koes Hendratmo, Presenter Berpacu Dalam Melodi yang Meninggal Dunia Hari Ini

Duka ini menyeruak ke seluruh penjuru Indonesia. Beberapa rekan artis pun menghaturkan belasungkawa atas kepergian sang legenda 'Berpacu dalam Melodi' tersebut untuk selama-lamanya.

Tantowi Yahya misalnya, dia menganggap Koes Hendratmo adalah sahabat terbaik dan meninggalnya pria kelahiran 9 Februari 1942 tersebut menyisakan luka yang begitu besar.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah sahabat baik kita, Koes Hendratmo hari ini Selasa, 7 Sept 2021 di Jakarta," kata Tantowi Yahya.

Addie MS, seorang komposer ternama Tanah Air pun mengucapkan belasungkawanya di Twitter. Addie MS menuliskan kalimat singkat, namun penuh makna. "Selamat jalan Mas Koes Hendratmo,' katanya.

Jika melihat ke belakang, sejatinya sang istri, Aprilia Puspitawati terlebih dahulu meninggalkan Koes Hendratmo untuk selama-lamanya. Ya, Aprilia meninggal dunia pada 20 Mei 2021.

Di kolom komentar Instagram terakhirnya, banyak netizen menghaturkan belasungkawa atas kepergian Aprilia dari muka Bumi ini.

"Mbak yang selalu ramah, kalau aku ada bazaar biasanya nyempetin mampir. Lama enggak dengar kabar, tahu-tahu dapat kabar duka. Rest in love," kata @lameros_jea***.

"Selamat jalan Mbak Ita atau Mbak April. Kita hanya mengenal sebentar, tapi banyak cerita tentang mbak yang tersimpan. Damai di surga. Bahagia di sana, mbak," terang @popypo**.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)