4 Pulau Terpencil di Indonesia, Cocok untuk Menyepi di Masa Pandemi

Selasa, 07 September 2021 - 15:12 WIB
loading...
4 Pulau Terpencil di Indonesia, Cocok untuk Menyepi di Masa Pandemi
Pulau Asu salah satu pulau terpencil di Indonesia yang layak dikunjungi dan cocok untuk menyepi di masa pandemi. Foto/IG Pariwisata Sumut
A A A
JAKARTA - Pulau terpencil di Indonesia sangat banyak yang belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan. Sehingga sangat cocok untuk mereka yang senang suasana sepi, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini.

Seperti diketahui, Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki destinasi wisata menarik dan alami. Salah satu pulau yang paling dikenal sampai ke mancanegara adalah Pulau Dewata Bali.

Akan tetapi sebagian terdapat pulau-pulau cantik terpencil yang belum banyak diketahui lho. Menawarkan pemandangan memesona, indah dan belum banyak terjamah manusia.



Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini empat pulau cantik terpencil di Indonesia yang belum banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Pulau Asu

Jika Anda berkunjung ke Kepulauan Nias, Sumatera Utara tak lengkap rasanya bila tidak mengunjungi Pulau Asu ini yang dijuluki sebagai The Paradise on Earth.

Dalam laman Direktori Pulau Pulau Kecil Indonesia (KKP) disebutkan bahwa Pulau Asu ini termasuk dalam kecamatan Pulau-Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan.

Pulau ini memiliki pemandangan pantai yang sangat indah, apalagi saat menjelang sunset. Pesona lukisan langit senja semakin memukau seiring tenggelamnya matahari di peraduan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1390 seconds (0.1#10.140)