Klarifikasi, Jonathan Frizzy Bantah Tuduhan Lakukan KDRT

Selasa, 07 September 2021 - 17:26 WIB
loading...
Klarifikasi, Jonathan Frizzy Bantah Tuduhan Lakukan KDRT
Jonathan Frizzy kembali menyambangi Polres Jakarta Selatan guna menjalani pemeriksaan, Selasa (7/9/2021).
A A A
JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa dengan Ijonk kembali menyambangi Polres Jakarta Selatan, guna menjalani pemeriksaan pada Selasa (7/9/2021).

Baca juga: Jessica Iskandar Jawab Isu Pindah Agama Usai Dibaptis

Diketahui sehari sebelumnya Ijonk telah membuat laporan yang ditujukan untuk sang istri, Dhena Devanka atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Ya udah sekali lagi saya di sini mengklarifikasi tidak ada berita yang simpang siur benar, saya tidak lakukan KDRT," ujar Jonathan Frizzy di Polres Jakarta Selatan, Selasa.

Ijonk pun mengaku bahwa dirinya tak menginginkan hal seperti ini, di mana dia turut membuat laporan untuk Dhena. Namun, hal ini dia lakukan sebagai bentuk bela dirinya terhadap tuduhan yang dilayangkan kepadanya.

"Saya cuma mau bilang inikan urusan rumah tangga ya, saya sih maunya baik-baik aja. Saya cuma dateng ke sini cuma bela diri dari tuduhan ke saya yaitu KDRT," tuturnya.

Bahkan, sebelumnya Ijonk sudah melakukan upaya damai antar dua belah pihak keluarga sebelum akhirnya burujung saling melapor seperti saat ini.

"Sebenarnya kita ada pertemuan keluarga dari kedua belah pihak dan kita sudah baik-baik, kita sudah sepakati dan udah kesepakatan damai mau menjalankan semuanya baik-baik. Tapi ternyata dari pihak sananya yang melaporkan," tutur Jonathan Frizzy.

Baca juga: Kiat Mengatasi Ketakutan saat Hendak Disuntik Vaksin Covid-19

Saat menyambangi Polres Jakarta Selatan, Ijonk ditemani ketiga pengacara dan juga pamannya, Benny Simanjuntak. Hingga saat ini, pihak Ijonk masih menunggu hasil pemeriksaan oleh pihak kepolisian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)