Ikbal Fauzi Sebelum Melejit lewat Ikatan Cinta, Begini Kisahnya

Selasa, 07 September 2021 - 21:42 WIB
loading...
Ikbal Fauzi Sebelum Melejit lewat Ikatan Cinta, Begini Kisahnya
Ikbal Fauzi tengah naik daun satu tahun terakhir ini. Foto/Instagram Ikbal Fauzi
A A A
JAKARTA - Ikbal Fauzi tengah naik daun satu tahun terakhir ini. Usai malang melintang di industri hiburan, nama Ikbal melejit lewat sinetron Ikatan Cinta .

Di sinetron tersebut, Ikbal berperan sebagai Rendy, tangan kanan Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka . Pesona serta aktingnya sebagai pria cool dan bertanggung jawab, membuat Ikbal berhasil meluluhkan hati para penonton.



Meski begitu, tidak mudah untuk menjadi seorang Ikbal Fauzi yang sekarang. Hal itu juga diungkapkan aktor 27 tahun ini, di mana dia bermula dari mejadi figuran hingga model video klip.

“Pertama kali aku latihan akting tuh di situ (model video klip). Jadi walau aku masuk ke label musik, ada beberapa yang membutuhkan bintang video klip, akhirnya aku ikut dan ada beberapa yang aku bintangi,” kata Ikbal, dikutip dari The Famous di RCTI+, Selasa (7/9/2021).

Perjuangan Ikbal untuk menjadi seorang aktor juga berkat usahanya ikutan casting setiap hari.

“Casting tuh satu hari bisa ke tiga tempat. Pakai motor aku, yang sorry, udah habis pajaknya, belum punya untuk memperpanjang pajak. Aku maksain jalan pakai motor itu, akhirnya ditilang di daerah Kemang,” kisahnya.

Tak hanya pengalaman ditilang, suami Novia Giana ini juga sempat dibayar dengan nasi bungkus.

“Wah, syuting dapat bayaran gede nih, pikirku. Kita tahunya kan ya orang masuk TV dapat banyak gitu honornya, tahunya dikasih satu bungkus nasi padang,” ujar Ikbal, sambil tertawa.



Cerita unik lain saat menjadi figuran adalah ketika Ikbal tiba-tiba nge-blank saat sedang take dengan bintang utama. Ketika pertama terjun ke dunia akting, Ikbal juga tak lepas dari kesalahan-kesalahan yang membuatnya semakin baik lagi.

“Beberapa kali dimarahin, dibentak. Cuma balik lagi, ya kita harus support diri sendiri,” kata dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)