Christian Sugiono Jadi Suami Idaman Netizen, Titi Kamal: Aku Beruntung

Rabu, 08 September 2021 - 03:25 WIB
loading...
Christian Sugiono Jadi Suami Idaman Netizen, Titi Kamal: Aku Beruntung
Christian Sugiono menjadi pria idaman netizen setelah cuplikan video dirinya bersama Titi Kamal muncul di TikTok. Foto/Instagram Titi Kamal
A A A
JAKARTA - Christian Sugiono menjadi pria idaman netizen setelah cuplikan video dirinya bersama sang istri, Titi Kamal , melewati linimasa For You Page aplikasi TikTok.

Rumah tangga pasangan ini memang terkenal harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Tian dan Titi terlihat selalu kompak. Keduanya diketahui menikah pada 6 Februari 2009 dan kini sudah dikaruniai dua putra.



Mengutip video di TikTok tersebut pada Selasa (7/9/2021), Titi mendeskripsikan kepribadian Tian yang tak berubah dari dulu sampai sekarang. Dia mengatakan, selama ini Tian tetap menjadi pria yang lurus dan tidak suka tebar pesona.

"Tetep sama kayak dulu, nggak suka tebar pesona, lempeng aja. Sampai ada sahabat aku bilang ketemu di kafe, Tian-nya terus aja nggak pake nengok. Padahal dia sudah kenal bertahun-tahun," ungkap Titi.

Video itu pun ramai dibanjiri komentar netizen yang iri dengan Titi. Tian disebut-sebut sebagai suami idaman yang selama ini mereka cari.

"Kak Titi, cari yang kayak gitu dimana lagi ya," tulis gha***.

"Definisi cowo yang 90% sempurna, pekerja keras iya, ganteng iya, setia iya, sabar iya," balas akun lit***.

"Aku iri mbak Titi Kamal," timpal riz***.

"Nyari yang kayak gini dimana ya Allah, ada yang bisa spill tokonya?" tanya lnrm***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)