Bunga Zainal Ditanya Soal Makam Ayahnya: Papa Aku Masih Hidup

Rabu, 08 September 2021 - 09:07 WIB
loading...
Bunga Zainal Ditanya Soal Makam Ayahnya: Papa Aku Masih Hidup
Bunga Zainal Ditanya Soal Makam Ayahnya: Papa Aku Masih Hidup. Foto/Instagram Bunga Zainal.
A A A
JAKARTA - Bunga Zainal baru-baru ini mendapatkan pertanyaan soal keberadaan makam ayahnya dari salah satu netizen . Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Bunga.

Hal itu bermula saat istri dari Sukhdev Singh itu mengunggah ulang postingan Instagram Stories milik temannya. Entah dari mana mulanya, netizen tersebut tampaknya ingin mengetahui keberadaan ayahanda dari Bunga Zainal.

Bunga Zainal Ditanya Soal Makam Ayahnya: Papa Aku Masih Hidup


"Kak, maaf makam papa kk di mana ya???," tanya netizen tersebut dikutip Rabu (8/9/2021).


Mendapatkan pertanyaan terkait makam ayahnya, bintang film Di Bawah Umur ini pun terlihat bingung. Namun, ia mencoba untuk membalasnya di Instagram Story.

"Agak gak paham sama pertanyaan mbaknya. Makam tuh artinya kuburan kan ya? Tapi kalo salah mon maap ya tapi aku jawab ya," tulis Bunga.

Bukannya marah, Bunga justru menjawab pertanyaan itu dengan ucapan syukur lantaran hingga kini ayahnya masih diberi kesehatan. Ia bahkan berharap agar netizen tersebut mau mendoakan ayahnya agar selalu berada dalam kondisi sehat wal afiat.


"Alhamdulillah papa aku masih hidup, masih sehat sejahtera, masih dalam lindungan Allah SWT, didoain papa aku sehat terus ya mbak," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)