Tips Menghadapi Netizen Sok Tahu Ala Mirriam Eka

Rabu, 08 September 2021 - 12:06 WIB
loading...
Tips Menghadapi Netizen Sok Tahu Ala Mirriam Eka
Tips Menghadapi Netizen Sok Tahu Ala Mirriam Eka. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Mirriam Eka atau yang lebih dikenal dengan nama Maria Eka. Ia adalah penyanyi asal Jogja yang videonya bersama Reza Darmawangsa baru-baru ini juga berhasil puncaki trending YouTube, lho! Penasaran Seperti apa sosoknya?

Diketahui menjadi penyanyi adalah cita-cita Mirrian sejak kecil, tim Live Chat Plus pun menanyakan apa perubahan yang perempuan kelahiran 1998 itu rasakan dan bagaimana caranya mengatasi hal-hal baru yang terjadi dalam hidupnya, termasuk komentar netizen yang baha benar. “Kakak kan sekarang sudah menjadi musisi nih, pasti banyak dong netizen iseng yang kasih komentar jahat buat kakak. Gimana sih cara kakak menghadapi itu?”


“Aku sih nggak pusing sama haters. Kalau sekarang ya, mungkin karena sudah terbiasa. Kalau dulu aku memang sedih bacanya, pernah sampai drop juga. Terus kepikiran, apa salahnya dimana, kok orang bisa nulis jahat kayak gini ya? Cuman sekarang aku cuekin aja. Mungkin kalau komennya nggak sopan banget dan nggak sengaja kebaca sama aku orangnya aku blok aja.” Jelas Mirrian

Wah benar-benar bijak, ya! Mau tahu cerita Samuel lainnya? Saksikan obrolan lengkapnya di Live Chat Plus eksklusif di RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)