Video Diduga Direktur Kontes Kecantikan Hina Indonesia Viral

Rabu, 08 September 2021 - 13:05 WIB
loading...
Video Diduga Direktur Kontes Kecantikan Hina Indonesia Viral
Video Diduga Direktur Kontes Kecantikan Hina Indonesia Viral. Foto/TikTok.
A A A
JAKARTA - Video diduga direktur kontes kecantikan hina Indonesia viral di media sosial . Hal ini berawal dari viralnya video yang memperdengarkan suara seseorang menyebut Indonesia dengan kalimat yang tak pantas.

Mengutip akun TikTok @vaksin.pageant, Rabu (8/9/2021) suara pria tersebut dilaporkan merupakan direktur dan kreatif ajang kecantikan Miss Supranational , Andre Sleigh .

Video Diduga Direktur Kontes Kecantikan Hina Indonesia Viral


“Parah si Andre, lu lihat bagaimana netizen Indonesia bereaksi ya,” tulis keterangan pada video tersebut.

Kericuhan berawal saat pemenang Miss Supranational 2019, Antonia Porsild sedang menyapa para penggemarnya lewat siaran langsung di Instagram. Antonia terlihat tengah makan sambil berbincang santai.

Dalam sesi siaran langsung tersebut, Andre terdengar mengucapkan kebenciannya terhadap Indonesia. “Oh, I’m so sick of this f***ing Indonesia,” kata Andre.


Mendengar ucapan tak pantas tersebut, Antonia sempat menunjukkan raut wajahnya yang kaget. Namun ia berusaha untuk tetap tenang.

“I don’t do diet,” ujar Antonia.

Mendengar Indonesia dihina , terlihat netizen langsung bereaksi. Mereka memenuhi kolom komentar dan mengungkapkan rasa geram mereka.

“Komen dari lelaki tersebut menunjukkan kualitas dirinya, jadi tidak perlu membalas karena akan membuat kualitas diri kita jadi lebih rendah dari dirinya,” komentar netizen.

“Untuk para awam pageant pasti tidak tahu masalahnya dari titik awal. Kita marah bukan karena video ini saja,” tulis netizen.


“Kuping gue panas disebutin kayak gitu negara gue,” kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2817 seconds (0.1#10.140)