Citra KDI Cerita Pengalaman Saat Ikuti Audisi KDI

Rabu, 08 September 2021 - 14:02 WIB
loading...
Citra KDI Cerita Pengalaman Saat Ikuti Audisi KDI
Citra KDI Cerita Pengalaman Saat Ikuti Audisi KDI. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Citra KDI memiliki suara merdu yang merupakan jebolan ajang menyanyi dangdut terbaik ‘Kontes Dangdut Indonesia’ (KDI) tahun 2005.

Sepak terjang Citra Allegro di ajang KDI 2 (2005) mewakili Makassar dan termasuk 20 finalis sampai saat ini terus berkarya meramaikan industri dangdut dengan melahirkan beberapa single terbaiknya seperti ‘Kesetiaan’, ‘Hanya Ingin Bersamamu’, dan ‘Culik Aku’.

Citra KDI mendapatkan kesempatan interwiew dengan Radio Dangdut iNdonesia (RDI) Jakarta mengulas tentang pengalamannya saat-saat mengikuti audisi KDI dan memberikan tips kepada calon peserta KDI 2021 agar tampil maksimal.

Citra KDI memiliki motivasi yang kuat dan mengikuti audisi KDI untuk membuktikan kualitasnya di indutri musik dangdut Tanah Air.


“Motivasi aku ingin menjadi penyanyi dangdut masa depan dan membawa musik dangdut lebih baik lagi” ujar Citra KDI.

Citra KDI juga memberikan tips agar para calon peserta yang mengikuti audisi KDI agar bisa tampil maksimal dan lolos ke KDI 2021.

“Tetap menjadi diri sendiri, menguasai lagu dangdut lebih banyak lagi, dan buat warna yang baru yang lebih unik” kata Citra KDI.

Berbagai update terbaru mengenai informasi seputar KDI 2021 dapat dilihat di Instagram official MNCTV @officialmnctv dan @kdiofficial

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)