Teddy Syah Lihat Haikal Mirip Anaknya, Simak Keseruannya di Kun Anta Mendadak Santri

Rabu, 08 September 2021 - 14:41 WIB
loading...
Teddy Syah Lihat Haikal Mirip Anaknya, Simak Keseruannya di Kun Anta Mendadak Santri
Pemeran dalam sinetron Kun Anta Mendadak Santri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keseruan sinetron Kun Anta Mendadak Santri semakin diminati oleh para penonton. Tingkah laku Haikal dan teman-temannya di tiap episodenya selalu ditunggu-tunggu pemirsa setia MNCTV.

Pada episode minggu ini, Ustad Musa ini melatih kesabaran serta mengikuti anjuran Sunah Rasul, Ustad Musa menganjurkan para santri untuk puasa Sunah Senin-Kamis. Para santri menjadi lebih mandiri dengan menyiapkan menu sahur sendiri, Semua bergilir dengan jadwal masing-masing. Tapi terjadi sedikit permasalahan ketika Toing yang bertugas merebus telur, keduanya ketiduran hingga air di panci kering dan telur-telur itu meledak.



Haikal CS dan Ustadz Musa pun menyelidiki kasus yang terjadi di pesantren akibat telur tersebut, Apakah mereka berhasil memecahkan teka-teki penyebab kekacauan di wilayah pesantren?.

Kemudian, Anak-anak santri mulai kecanduan bermain gadget. Mereka menyembunyikan telpon seluler mereka di atas loteng, padahal selama di pesantren ini tidak bolehkan tapi hal ini justru dimaanfaatkan RT Abbas dengan berjualan paket data. Ustad Musa curiga dengan Haikal cs yang menurun prestasi hafalan dan pelajarannya. Pada akhir-akhir ini Halil seringkali keluar pesantren secara diam-diam, ternyata dia memiliki basecamp baru yang membuatnya lebih santai ketika penat dengan pelajaran dan hafalan di pesantren.

Halil tidak tahu dengan bahaya yang akan dia hadapi jika sering keluar pesantren. Apakah aksi Halil diketahui oleh Ustadz Musa dan anak santri lainnya?

Lalu, RT Abbas yang diperankan oleh Teddy Syah merasakan ada yang berbeda ketika dia melihat Haikall yang diperankan Ali Fikri. Teddy Syah (RT Abbas) bersikap lebih baik pada Ali Fikri (Haikal) dibanding santri-santri lainnya, hal ini bukan karena Ali Fikri (Haikal) membuat dagangan RT Teddy Syah (RT Abbas), RT Abbas merasa beberapa yang dimiliki/disukai Haikal sangat mirip dengannya.



Teddy Syah (RT Abbas) mencoba semakin dekat dengan Ali Fikri (Haikal), bahkan Teddy Syah (RT Abbas) merasa jika Fikri (Haikal) mirip sekali dengan anaknya dulu. Hubungan apa yang dimiliki RT Abbas dengan Haikal? Benarkah Haikal anak kandung RT Abbas?

Program Kun Anta Mendadak Santri juga dapat disaksikan di aplilasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

#kunantamendadaksantri #mnctv #mncpictures #msin #rcti+
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)