James Thomas, Gesya Shandy dan Joshua Otay Beradu Akting di FilmTV Premiere, Notifikasi Cinta GTV

Rabu, 08 September 2021 - 14:57 WIB
loading...
James Thomas, Gesya Shandy dan Joshua Otay Beradu Akting di FilmTV Premiere, Notifikasi Cinta GTV
James Thomas, Gesya Shandy dan Joshua Otay adu akting di FilmTV Premiere, Notifikasi Cinta GTV. Foto/MNC TV
A A A
JAKARTA - James Thomas aktor tampan dan bertalenta. Dirinya sudah dikenal karena beradu akting dengan Arya Saloka dan Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta. Siapun yang menonton film, sinetron dan FTV yang dibintangi oleh James Thomas selalu disukai oleh para masyarakat Indonesia. Kali ini, James Thomas akan beradu akting dengan Gesya Shandy dan Joshua Otay di FilmTV Premiere GTV dengan judul Notifikasi Cinta. Tentunya akan membuat hati kalian baper dan tersentuh dan klepek – klepek.

Dalam Notifikasi Cinta, Gesya Shandy berperan sebagai Aira seorang tulang punggung keluarga. Tidak hanya bekerja mencari nafkah, Aira juga harus mengurus adiknya, Angga. Beban Aira semakin bertambah ketika di sekolah ia sering diganggu oleh Nuga (diperankan oleh Joshua Otay) yang sangat mengesalkan. Aira juga berurusan dengan Nuga di sekolahnya yang ia anggap sangat mengesalkan karena selalu menimbulkan notifikasi di handphonenya. Wah, yang kuat ya Aira. Akankah seseorang yang tak terduga datang dan mencerahkan hari – harinya?

Baca Juga : What’s Wrong With Secretary Kim? Sifat Rasional Seorang Sekretaris

Saksikan Notifikasi Cinta yang pasti bikin baper menyentuh hati di hari Sabtu 11 September jam 16.00 WIB hanya di GTV. Sekalian nonton, yuk ikutan #FilmTVGTV TikTok Challenge agar kamu berkesempatan dapat pulsa gratis dari GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Saksikan FilmTV Premier setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.00 WIB hanya di GTV. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#adacintadigtv #filmtvpremieregtv #GTV # JamesThomas #Gesya Shandy #Joshua Otay
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1618 seconds (0.1#10.140)