Ferry Irawan Dituding Cerai Demi Nikah Lagi, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya

Kamis, 09 September 2021 - 13:59 WIB
loading...
Ferry Irawan Dituding Cerai Demi Nikah Lagi, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya
Lapana Saragih, Kuasa Hukum Ferry Irawan. Foto/Lintang Tribuana/MPI
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan disebut ingin bercerai dari Anggia Novita karena ingin menikah lagi untuk memiliki keturunan. Kuasa hukum Ferry, Lapana Saragih menilai hal tersebut wajar.

"Kalau masalah ingin punya anak ya dan ingin menikah lagi, kalau menurut pandangan saya sebagai laki-laki itu wajar," kata Lapana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

"Karena kenapa? Dia ingin punya keturunan dan itu kan warisan daripada darah dagingnya si Ferry sendiri," lanjutnya.

Lapana menganggap wajar ketika Ferry memang ingin memiliki keturunan. Sebab, ada banyak hal positif yang bisa sang aktor rasakan di masa depannya.



"Jadi otomatis kalau di hari tua nanti ada yang menjaga, ada yang merawat, karena semua orang juga pengen punya keturunan," tuturnya.

Kuasa hukum Ferry Irawan itu menganggap keinginan untuk menikah lagi adalah hak setiap orang. Selama pernikahan itu terjadi setelah resmi bercerai.

"Yang penting aturan hukumnya sudah terlaksana. Kalau sudah putus (cerai) itu adalah pilihan mereka masing-masing, mau berumah tangga lagi, mau kawin lagi terserah," terangnya.

Sebelumnya, kabar Ferry bersedia bercerai karena memang ingin menikah lagi dan memiliki anak ini disampaikan oleh sang istri, Anggia Novita.



"Dia kan mau kawin lagi karena mau punya anak. Karena saya sakit dia nggak sama saya. Memang baiknya gitu sih karena dia kan masih muda," katanya, dikutip dari Intens Investigasi 26 Agustus 2021.

Seperti diketahui, Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan setelah 13 tahun berumah tangga. Gugatan cerai itu dilayangkan ke PA Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)