Ferry Irawan Dituding Cerai Demi Nikah Lagi, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya

loading...
Ferry Irawan Dituding Cerai Demi Nikah Lagi, Ini Penjelasan Kuasa Hukumnya
Lapana Saragih, Kuasa Hukum Ferry Irawan. Foto/Lintang Tribuana/MPI
JAKARTA - Ferry Irawan disebut ingin bercerai dari Anggia Novita karena ingin menikah lagi untuk memiliki keturunan. Kuasa hukum Ferry, Lapana Saragih menilai hal tersebut wajar.

"Kalau masalah ingin punya anak ya dan ingin menikah lagi, kalau menurut pandangan saya sebagai laki-laki itu wajar," kata Lapana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (9/9/2021).

"Karena kenapa? Dia ingin punya keturunan dan itu kan warisan daripada darah dagingnya si Ferry sendiri," lanjutnya.

Lapana menganggap wajar ketika Ferry memang ingin memiliki keturunan. Sebab, ada banyak hal positif yang bisa sang aktor rasakan di masa depannya.



Baca Juga: Anggia Novita Ngotot Ingin Bercerai dari Ferry Irawan: Dia Pergi Karena Lihat Saya Sakit

"Jadi otomatis kalau di hari tua nanti ada yang menjaga, ada yang merawat, karena semua orang juga pengen punya keturunan," tuturnya.

Kuasa hukum Ferry Irawan itu menganggap keinginan untuk menikah lagi adalah hak setiap orang. Selama pernikahan itu terjadi setelah resmi bercerai.

"Yang penting aturan hukumnya sudah terlaksana. Kalau sudah putus (cerai) itu adalah pilihan mereka masing-masing, mau berumah tangga lagi, mau kawin lagi terserah," terangnya.

Sebelumnya, kabar Ferry bersedia bercerai karena memang ingin menikah lagi dan memiliki anak ini disampaikan oleh sang istri, Anggia Novita.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top