Ashanty Ajak Keluarga Besar Liburan Bohongan ke Jepang, Begini Ceritanya

Kamis, 09 September 2021 - 16:54 WIB
loading...
Ashanty Ajak Keluarga Besar Liburan Bohongan ke Jepang, Begini Ceritanya
Ashanty mengaku rindu dengan suasana Jepang. Foto/Instagram Ashanty
A A A
MALANG - Ashanty mengaku rindu dengan suasana Jepang. Istri Anang Hermansyah ini ingin merasakan sensasi berendam di pemandian air panas khas Negeri Sakura.

"Kayaknya aku pengin banget ke Jepang deh guys. Kangen aja pengin berendem air panas," kata Ashanty, dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis (9/9/2021).



Ashanty kemudian mengajak Azriel untuk pergi ke Jepang saat itu juga. "Hari ini ya, kita cek pesawat," ujarnya.

Ashanty lalu masuk ke dalam sebuah bus yang diisi oleh keluarga besar, pegawai, termasuk juga Sarah Menzel kekasih Azriel Hermansyah. Mereka semua bersiap ingin pergi ke Jepang.

Ternyata Ashanty dan keluarga hanya bergurau. Mereka tak benar-benar ke Jepang, melainkan ke tempat wisata dan penginapan bernuansa khas Jepang yang berada di Malang, Jawa Timur.

Lucunya, Ashanty masih berpura-pura bahwa mereka memang berada di Jepang. "Kita udah sampai di Jepang. Hari ini kita nggak tahu, lagi musim panas kayaknya ya," kata Ashanty.

Di sana keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah tampak menikmati tempat tersebut. Mereka asyik bermain taman, pemandian air panas, hingga asyik berfoto mengenakan pakaian khas Jepang.



Kegiatan berlibur keluarga ini menuai komentar positif dari para penggemar. Banyak yang ikut terhibur dengan kebahagiaan mereka.

"Enjoy banget keluarga pergi liburan ke Malang," komentar netizen.

"Tempatnya bagus banget bunda suasana Jepang. Sehat selalu keluarga Hermansyah dan timnya," komentar netizen lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)