Empat Videonya Trending di YouTube, Begini Komentar Putih Abu-Abu

loading...
Empat Videonya Trending di YouTube, Begini Komentar Putih Abu-Abu
Putih Abu-Abu membuat banyak konten dengan ragam format, mulai dari cover version lagu, parodi, vlog, dan fun games. / Foto: ist
JAKARTA - Grup vokal kreatif Putih Abu-Abu (PAA) benar-benar memanfaatkan perkembangan teknologi. Keenam membernya, yakni Cheryl FS, Tiara Kamilah, Karina Amelia Putri, Alma Thania, Reikhansa, Neneng Intan, dan Aulia Risma terus membagikan karyanya melalui platform YouTube.

Baca juga: KPI Izinkan Saipul Jamil Tampil di TV: Dengan Kepentingan Edukasi Bahaya Predator

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa tahun terakhir banyak musisi dan artis yang memanfaatkan berbagai platform digital untuk mempromosikan karya mereka. Bukan hanya situs berbagi video YouTube, mereka juga memaksimalkan media sosial seperti Instagram hingga TikTok.

Kembali lagi ke PAA, girl group asal Cianjur itu membuat banyak konten dengan ragam format, mulai dari cover version lagu, parodi, vlog, dan fun games.



Konten PAA yang unik dan menarik menjadi daya tarik. Kanal YouTube PAA hingga 6 September 2021 mampu meraup 5 juta subscribers, dengan total ditonton sebanyak 550 juta.

"Alhamdulillah merasa bangga dan sangat senang sekali bisa menghibur mereka yang saat ini banyak beraktivitas dirumah," ujar salah satu anggota PAA, Karina Amelia Putri atau yang akrab disapa Karin melalui keterangan persnya, Kamis (9/9/2021).

Para anggota PAA pun mengungkapkan jika fitur terbaru YouTube, Shorts, memberikan dampak yang signifikan terhadap penambahan jumlah subscribers. Sejumlah video Shorts mereka secara keseluruhan telah disaksikan puluhan juta kali, bahkan empat videonya saat ini trending di YouTube.

"Pasti bahagia banget dan bangga karena bisa masuk trending 4 video sekaligus. Perjuangan kita lakukan selama ini serta proses jatuh bangun yang kita hadapi bareng-bareng membuahkan hasil. Semoga penonton dapat terhibur dan juga terinspirasi," tutur Reikhansa.

Menariknya lagi, dua video PAA berjudul "Beunta teh apa?" dan "Serotong?" menempati trending pertama dan kedua. Masing-masing video tersebut sudah disaksikan hingga 12 juta kali.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top