Asmirandah Pindah Agama: Tuhan Yesus yang Memilih Saya

Jum'at, 10 September 2021 - 07:02 WIB
loading...
Asmirandah Pindah Agama: Tuhan Yesus yang Memilih Saya
Asmirandah beberapa waktu lalu pindah agama Kristen. Asmirandah pun menjelaskan alasannya pindah agama lantaran Tuhan Yesus yang langsung memilihnya. Foto/Instagram Asmirandah.
A A A
JAKARTA - Asmirandah beberapa waktu lalu pindah agama Kristen. Ia pun menjelaskan alasannya pindah agama lantaran Tuhan Yesus yang memilihnya.

Pengakuan Asmirandah ini terungkap dalam video yang viral di media sosial . Dalam video itu, ia menjelaskan alasannya pindah agama dari Islam ke Kristen lantaran pilihan.

"Setiap kesaksian sayang selalu bilang kalau saya ini pengikut Kristus karena pilihan. Memang bukan sejak lahir, tapi Puji Tuhan bukan saya yang memilih melainkan Tuhan Yesus sendiri yang memilih saya," jelas Asmirandah dikutip dari kanal YouTube Ikka LyFrans, Jumat (10/9/2021).

Lebih lanjut istri Jonas Rivanno itu menegaskan bahwa keputusannya pindah agama bukan karena orang lain. Ini sekaligus menepis tudingan yang menyebut Asmirandah memeluk Kristen karena sang suami.


"Puji Tuhan kalau saya jadi pengikut Kristus karena orang lain atau mungkin karena suami saya atau karena siapapun itu, ujung-ujungnya saya pasti kecewa," kata Asmirandah.

Meski demikian, bintang sinetron itu tak memungkiri bahwa keputusannya untuk pindah agama tidak mudah. Bahkan ia langsung dihadapi banyak masalah saat pertama kali memutuskan masuk Kristen.

Hanya saja, ibu satu anak itu berhasil melewati masa-masa sulit tersebut. Bahkan, dari masalah yang menimpanya, Asmirandah mendapatkan banyak pelajaran berharga.

"Saat saya menjadi pengikut Kristus, saya langsung dihadapi masalah di depan. Kenapa? Karena melalui masalah-masalah itu saya jadi mengerti betul apa itu penyertaan Tuhan," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)