KPI Izinkan Saipul Jamil Tampil di TV untuk Edukasi, Arie Kriting: Biar Pedofil Pintar

Jum'at, 10 September 2021 - 11:06 WIB
loading...
KPI Izinkan Saipul Jamil Tampil di TV untuk Edukasi, Arie Kriting: Biar Pedofil Pintar
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengizinkan Saipul Jamil tampil di TV untuk memberikan edukasi. Hal tersebut langsung menuai komentar pedas dari Arie Kriting. Foto/Instagram Arie Kriting.
A A A
JAKARTA - Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) mengizinkan Saipul Jamil tampil di TV untuk memberikan edukasi soal bahayanya predator . Hal tersebut langsung menuai komentar pedas dari Arie Kriting .

Keputusan ini disampaikan oleh Ketua KPI, Agung Suprio , dalam Podcast Deddy Corbuzier , Kamis 9 September 2021. Dalam keterangannya, Agung menyebut bahwa KPI hanya membatasi kegiatan Saipul Jamil di televisi.

Bahkan, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu tetap boleh tampil di TV dengan syarat, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat. Menanggapi hal itu, Arie Kriting pun buka suara.

KPI Izinkan Saipul Jamil Tampil di TV untuk Edukasi, Arie Kriting: Biar Pedofil Pintar


Melalui akun Twitter pribadinya, sang komika tampak menyindir pernyataan dari KPI dengan menyatakan bahwa edukasi yang diberikan oleh Saipul Jamil akan membuat para pedofilia semakin pintar melancarkan aksinya.

"Nah, kalau ini setuju deh. Bolehlah dibuatin acara edukasi. Jadi yang mau belajar caranya 'hap hap' anak di bawah umur yang lagi tidur, bisa tahu caranya bagaimana," tulis Arie Kriting dikutip Jumat (10/9/2021).

"Silakanlah televisi bikin acara, biar pada pedofil jadi pintar-pintaar," tegasnya.


Lewat cuitannya, suami dari Indah Permatasari ini merasa jika banyak pihak yang masih bingung menanggapi kembalinya Saipul Jamil ke dunia hiburan. Ia bahkan memberi usul terkait pembentukan sebuah lembaga yang khusus menangani pedofil di Indonesia.

"Karena tampaknya banyak pihak yang gagap mengenai status dan kehadiran seorang pedofil di tengah masyarakat, sepertinya mending dibuat lembaga khusus untuk hal ini," tulis Arie Kriting lagi.

"Bagaimana kalau dibuat Komisi Pedofil Indonesia," tandasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)