Ini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Pindah Agama Demi Dhena Devanka

Jum'at, 10 September 2021 - 13:49 WIB
loading...
Ini Jawaban Jonathan Frizzy Soal Pindah Agama Demi Dhena Devanka
Jonathan Frizzy sempat disebut rela berpindah keyakinan dari Kristen menjadi Islam demi menikahi Dhena Devanka. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Jonathan Frizzy disebut rela berpindah keyakinan dari Kristen menjadi Islam demi menikahi Dhena Devanka. Sehubungan dengan hal itu, sang aktor pun memberikan tanggapannya.

Baca juga: Olahraga Jangan Asal Gerak, Lakukan Empat Prinsip Berikut Ini dengan Tepat

"Saya enggak perlu lah menjawab itu, karena itu urusan rumah tangga saya," kata aktor yang akrab disapa Ijonk saat di Polres Metro Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jonathan ogah memberi jawaban pasti mengenai agama yang dipeluknya karena merasa itu adalah ranah privasinya. Meski demikian, dia mengaku tak mempermainkan agama.

"Yang pasti, saya tidak mempermainkan agama manapun," kata ayah tiga anak itu.

Seperti diketahui, kabar Ijonk berpindah keyakinan ini disampaikan sang paman, Benny Simanjuntak. Dia menyebut keponakannya sudah meninggalkan agama Kristen demi menikahi Dhena.

"Ijonk itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus dan keluarganya demi kau ( Dhena Devanka ). Ingat, demi kau," kata Benny, dikutip dari video Instagram, 6 September 2021.

Baca juga: Ini Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan saat Jalani Diet Pisang

Kini, Jonathan dan Dhena tengah menghadapi proses perceraian yang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar 16 September 2021 dengan agenda mediasi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)