Ria Ricis-Teuku Ryan Usung Konsep Pernikahan Tradisional Modern

Jum'at, 10 September 2021 - 16:38 WIB
loading...
Ria Ricis-Teuku Ryan Usung Konsep Pernikahan Tradisional Modern
Ria Ricis dan Teuku Ryan akan mengusung konsep pernikahan tradisional modern. Konsep ini dibocorkan langsung oleh desainer ternama, Rakesh dari SAS Design. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ria Ricis dan Teuku Ryan akan mengusung konsep pernikahan tradisional modern. Konsep ini dibocorkan langsung oleh desainer ternama, Rakesh Bhagwandas dari SAS Design.

Tak tanggung-tanggung, Rakesh ditunjuk untuk membuatkan baju mulai dari lamaran, prewedding, hingga pernikahan.

"Jadi another talent eksklusif SAS Design buat acara wedding, dari prewedding, lamaran sampai hari H, semua yang pakaian resmi, internasional, kita harus eksklusif," kata Rakesh dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (10/9/2021).

Rakesh menyebut bahwa pada acara bahagia tersebut, Ricis dan Ryan sudah menentukan bahwa mereka akan menggunakan konsep tradisional modern. Bahkan di acara lamaran nanti, baik Ricis, Ryan, maupun keluarganya akan mengenakan pakaian dengan warna-warna anggun.


"Yang kami tahu itu tradisional modern. Tapi untuk detail konsepnya kami masih mengasah," jelas Rakesh.

"Untuk acara pertama, lamaran. Kita sih sudah sempat sounding dengan warna-warna anggun ya. Tapi untuk warna-warna atau detailnya, biar surpriselah," lanjutnya.

Sementara itu, Rakesh juga menyebut jika semua proses fitting telah dilakukan oleh hampir seluruh anggota keluarga Ricis dan juga calon suaminya. Kini, ia hanya tinggal menunggu kedatangan ayahanda Ryan yang berdomisili di Aceh.

"(Fitting) Sudah on process. Bang TR dan keluarga, bang Ory dan lain-lain, tinggal ayahnya bang TR karena di Aceh. Tapi lain daripada itu sudah beres semua, semoga cepat lah ya beres," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)