Pilih Kemeja Putih, Ini Saran Desainer Agar Terlihat Elegan

Jum'at, 10 September 2021 - 19:30 WIB
loading...
Pilih Kemeja Putih, Ini Saran Desainer Agar Terlihat Elegan
Kemeja putih tetap menjadi koleksi favorit karena terlihat elegan. dok foto : Masshiro&Co.
A A A
JAKARTA - Kemeja putih tetap menjadi favorit para pejabat, selebriti dan masyarakat. Kemeja putih yang memberi kesan bersih ini menciptkan gaya elegan bagi penggunanya. Hal tersebut menginspirasi MASSHIRO&Co brand lokal khusus kemeja putih untuk perempuan kini membuka flagship store di Plaza Indonesia Level 2,Jakarta.

“Kami mendirikan flagship store ini untuk memfasilitasi pelanggan bisa melihat dan mencoba produk kami secara langsung, " ujar Katharina Inkiriwang selaku CEO dan salah satu Co-Founder dari MASSHIRO&Co dalam konferensi pers virtual,beberapa waktu lalu.

Baca juga : Paksa Lakukan Vaksinasi, Biden Dicap Diktator

Menurut Katharina, produknya dibuat berkualitas tinggi dari segi bahan dan jahitan, sangat klasik dan proper sehingga dapat dikenakan hingga bertahun-tahun ke depan. Bahan yang dipakai sangat nyaman dan tidak mudah berubah bentuk hingga jangka waktu yang sangat lama. Kemeja ini dibuat untuk investment piece. "Maka dari itu, kami merasa perlu memperkenalkan produk kami secara langsung melalui offline store ini,” ujar Katharina.

Menurut Katharina, kemejaputih adalah item fashion yang tidak lekang oleh waktu. Kemeja bisa dipakai untuk work from home, berbelanja groceries, atau hanya bersantai di akhir pekan. "Inilah sebabnya bisnis kami dapat terus berkembang bahkan mendirikan flagship store di Plaza Indonesia sekalipun masih pandemi,” tambahnya.

Baca juga : Xi Jinping kepada Biden: Kebijakan AS Sebabkan Kesulitan Serius

Flagship store di Plaza Indonesia dibangun dengan nuansa sleek dan clean,seperti arti dari brand itu sendiri yaitu “pure white”. Meskipun mengusung warna putih brand ini menggunakan warna sand yang ton sur ton (tone on tone) hampir di seluruh sudutstore. Warna ini dipilih untuk menonjolkan produk iconic yaitu kemeja putih tanpa membuatnya terlalu kontras sehingga customer akan merasakan kesan effortless dari brand ini.

Sementara itu menurut Krisanti Gondokusumo selaku desainer , COO dan Co-Founder dari MASSHIRO&Co, meskipun bermain dengan tone warna yang sama namun pihaknya banyak bermain dengan detail tekstur yang berbeda di setiap sudut store.

Baca juga : Jatuh Cinta dengan Penulis Novel Erotis, Uskup Ini Mengundurkan Diri

Bertepatan dengan pembukaan flagship store ini, pihak Krisanti juga meluncurkan koleksi terbaru, yaitu The Earth Series yang dibuat dengan sentuhan warna plantation.

Sama seperti koleksi kemeja putih klasik lainnya, koleksi The Earth Series di-design dengan model yang klasik,sangat mudah untuk dipadupadankan, easy care, dan tidak mudah kusut untuk dipakai sepanjang hari. ''Kemeja putih merupakan warna netral yang bisa digunakan di event apa aja. Agar terlihat elegan bisa menggunakan tambahan aksesoris anting atau kalung,'' jelasnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)