Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Dipenjara karena Bukti Kuat, Begini Penjelasannya

Jum'at, 10 September 2021 - 20:05 WIB
loading...
Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Dipenjara karena Bukti Kuat, Begini Penjelasannya
Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Dipenjara karena Bukti Kuat, Begini Penjelasannya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Angel Lelga mengatakan Vicky Prasetyo dipenjara lantaran bukti kuat yang diajukan ke pihak penyidik.

Perseteruan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kini memasuki babak akhir. Diketahui, suami Kalina Ocktaranny itu divonis 4 bulan panjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis lalu.

Bahkan Angel juga mengaku puas oleh putusan hakim ketua. Meski demikian, dirinya menyebut tak berniat memenjarakan mantan suaminya ini.

"Saya katakan lagi ya, teman teman karena niat saya bukan untuk memenjarakan orang saya nggak mau memenjarakan orang tetapi pada saat dia sudah dinyatakan mejadi tersangka dan terbukti di pengadilan, itu sudah jawaban bagi saya," ungkap Angel Lelga di Jakarta, Jumat (10/9/2021).



Angel juga menilai putusan majelis sudah dilandasi dasar hukum yang kuat berdasarkan penyelidikan. Majelis hakim juga dinilai memiliki alasan untuk menjatuhi hukuman kepada mantan suaminya ini.

"Hasilnya pun sekarang itu ya sudah kalian mengetahui perjalanan. Proses ini kan proses perjalanan hukum saya ini kan dipantau oleh media terus dari awal sampai terakhir. Jadi, buat saya kalau pun memang pengadilan sudah memutuskan dia sekarang ini pasti punya alasan," tuturnya lagi.

Tak hanya itu, dari awal proses hukum, Angel rupanya sudah yakin dengan bukti yang dimilikinya. Kendati demikian, bukti tersebut sempat dituding lemah hukum oleh pihak Vicky Prasetyo.

"Ya sudah, memang barang bukti yang saya serahkan ke kepolisian semuanya terjawab dan saya katakan lagi walaupun mereka bilang barang bukti saya tidak kuat segala macam saya tidak punya wewenang untuk memunjukkan oh ini barang buktinya begini, alat bukti itu kan ada cctv saya, dan hasil visum saya," ucap Angel Lelga.



"Visum ini yg menguatkan bahwa saya tidak melakukan apa-apa yang mereka tuduhkan mau mereka kan lewat lisan saja membentuk opini, kalau saya punya alat bukti karena itulah yang bikin dia masuk penjara sampai saat ini," imbuhnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3649 seconds (0.1#10.140)