Staycation di Tiga Water Villa Cantik di Jakarta ini, Tak Kalah Seperti di Maldives

Senin, 01 Juni 2020 - 08:44 WIB
loading...
A A A
Lokasinya berada di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu selatan. Tidung Lagoon merupakan cottage yang terapung di atas laut, seperti yang ada di Karimun Jawa. Bangun tidur, Anda bisa langsung nyemplung dan snorkeling menikmati keindahan bawah laut Kepulauan Seribu. (Baca juga : Tujuh Destinasi Wisata Domestik Yang Paling Diinginkan Usai Pandemi Berlalu )

Untuk liburan se-geng ataupun keluarga sangat pantas. Perjalanannya hanya tiga jam dari Marina Ancol Jakarta, atau berjarak 57 km dari Jakarta. Segera masukkan di jadwal liburan Anda nanti ya!

3. Pulau Macan

Staycation di Tiga Water Villa Cantik di Jakarta ini, Tak Kalah Seperti di Maldives


Water Villa di Pulau Macan yang juga masih terletak di kepulauan Seribu, Anda bisa menikmati indahnya laut Jakarta yang jernih tanpa terhalang pintu. Ini tempatnya romantis banget deh, cocok jadi tempat honeymoon atau Anda ingin mengingat kembali masa honeymoon dengan pasangan Anda nanti.

Konsep villa memadukan antara nuansa alami didukung dengan teknologi modern. Salah satu daya tarik dari villa ini adalah kita bisa menikmati view lautan dari atas kasur tanpa terhalang. Tempatnya romantis, cocok deh buat honeymoon.

Selain sejumlah villa, di pulau macan juga ada club house untuk menikmati hidangan dan bersantai, bamboo bar & sundec untuk berjemur d ibawah matahari, tenda untuk menyimpat alat alat dan toko souvenir.
(wid)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)