Kantongi Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Akan Dirikan Masjid

Sabtu, 11 September 2021 - 14:15 WIB
loading...
Kantongi Rp500 Juta dari Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan Akan Dirikan Masjid
Ivan Gunawan berkeinginan masjid yang nanti dibangun memiliki nama dengan perpaduan antara nama dia dan Deddy Corbuzier. / Foto: tangkapan layar YouTube Close The Door
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu pernah memberikan tantangan kepada Ivan Gunawan untuk menurunkan berat badan. Apabila sang fesyen desainer berhasil menuntaskannya, maka Deddy akan memberi uang sekoper berjumlah Rp500 juta.

Baca juga: Mengejutkan, Azriel Hermansyah Ternyata Sering Di-bully El Rumi saat Masih SMA

Dengan tekad yang sangat besar, desainer yang biasa disapa Igun itu mampu memenuhi tantangan Deddy Corbuzier . Dia pun berhak membawa pulang hadiah uang yang dijanjikan.

Dalam podcast Deddy Corbuzier bersama Igun yang diunggah Sabtu (11/09/2021), Igun berniat menggunakan uang tersebut untuk membangun masjid. Bahkan, dia hendak mensurvei lokasi pembangunan masjid.

"Jadi hari Minggu besok, gue mau ke Garut, lo doain gue, mau liat tanahnya," kata Igun.

Deddy pun langsung menjelaskan bahwa uang Rp500 juta yang dia berikan akan dipakai untuk membangun sebuah masjid oleh Igun. "Jadi uang ini akan digunakan untuk membangun masjid," ungkap Deddy melengkapi pernyataan Ivan.

Igun mengungkap, dirinya ingin masjid yang nanti dibangun memiliki nama dengan perpaduan antara nama dia dan Deddy Corbuzier.

"Jadi masjid ini, gue pengin namanya perpaduan nama kita master," sambung Ivan.

Deddy sendiri ternyata sudah memprediksikan bahwa Igun takkan memakai uang pemberiannya kecuali untuk tujuan kebaikan. Salah satu sahabat Igun ini rupanya sudah mengetahui niat mulia Igun yang ingin membangun masjid sejak dulu.

"Lo tahu enggak kenapa ini gue kasih lo juga? karena gue tahu lo enggak akan pakai uangnya kecuali buat kebaikan, orang lo udah kaya. Pernah cerita juga sama gue dia tuh dari dulu mau bangun masjid," tutur Deddy.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)