Hari ini! Kisah Cinta Uwu Antara James Thomas, Gesya Shandy & Joshua Otay dalam FilmTV Premiere Notifikasi Cinta GTV

Sabtu, 11 September 2021 - 16:17 WIB
loading...
Hari ini! Kisah Cinta Uwu Antara James Thomas, Gesya Shandy & Joshua Otay  dalam FilmTV Premiere Notifikasi Cinta GTV
Sore hari ini pukul 16.00 WIB, James Thomas, Gesya Shandy dan Joshua Otay siap bikin hati kita baper dengan kisah cinta gemash dan uwu. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sore hari ini pukul 16.00 WIB, James Thomas, Gesya Shandy dan Joshua Otay siap bikin hati kita baper dengan kisah cinta gemash dan uwu. Joshua Otay, aktor tampan berbakat yang telah menghasilkan daftar karya panjang berkualitas dengan puluhan judul FTV dan Sinetron yang menghibur pun akan beradu akting bersama dengan Gesya Shandy di dalam Notifikasi Cinta.

Gesya Shandy, aktris manis bertalenta ini dikenal dengan pembawaannya yang ceria. Dengan pengalaman akting yang sudah dikantonginya, performa akting yang dibawakan oleh Gesya Shandy selalu sukses membuat hati ini tersentuh dan klepek – klepek. Dilengkapi dengan kehadiran aktor pendatang baru, James Thomas. Eits, meskipun aktor pendatang baru, skill akting James Thomas tidak bisa dipandang sebelah mata.

Beradu akting langsung dengan Arya Saloka & Amanda Manopo , sebagai Jason di Ikatan Cinta, kualitas akting James Thomas mampu membuat siapapun yang menonton tenggelam dalam perasaan. Hati ini pasti dibuat dagdigdug oleh mereka. Apalagi dengan kisah cinta yang begitu indah, wah pasti baper deh selama nonton.


Di Notifikasi Cinta kita akan merasakan kisah cinta yang terjadi pada Aira. Ia menjadi tulang punggung keluarga yang tentu saja bukan perkara mudah, apalagi kalau masih diusia muda. Ketika teman – teman seusianya sibuk memikirkan pelajaran sekolah dan benih – benih cinta, Aira harus bekerja mencari nafkah. Tidak hanya mencari nafkah, Aira yang diperankan oleh Gesya Shandy ini harus mengurus sang adik satu – satunya.

Kehidupan Aira di sekolah pun tak bisa tenang, ia sering diganggu oleh Nuga yang diperankan oleh Joshua Otay dengan memberikan notifikasi – notifikasi ke handphonenya. Meskipun terlihat sepele, tapi siapa sangka, notifikasi sering dan beruntun bisa mengganggu ketenangan hidup Aira. Duh, yang kuat ya Aira. Akankah seseorang yang tak terduga datang dan mencerahkan hari – harinya?

Saksikan Notifikasi Cinta yang pasti bikin baper menyentuh hati, sore nanti jam 16.00 WIB hanya di GTV. Sekalian nonton, yuk ikutan #FilmTVGTV TikTok Challenge agar kamu berkesempatan dapat pulsa gratis dari GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Saksikan FilmTV Premier setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.00 WIB hanya di GTV. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)