Ben Affleck Dorong Fan Agresif yang Ingin Berswafoto bareng Jennifer Lopez

loading...
Ben Affleck Dorong Fan Agresif yang Ingin Berswafoto bareng Jennifer Lopez
Jennifer Lopez dan kekasihnya, Ben Affleck, mengalami insiden kecil saat baru mendarat di Venesia, Italia, belum lama ini. Foto/TheImageDirect.com via Page Six
VENESIA - Jennifer Lopez dan kekasihnya, Ben Affleck , mengalami insiden kecil saat baru mendarat di Venesia, Italia, belum lama ini. Begitu melangkahkan kaki di bandara setempat, tiba-tiba seorang fan mencegat mereka dan langsung merangsek mendekati pasangan Hollywood itu untuk meminta berswafoto.

Baca Juga: Inka Christie Lady Rocker Pelantun Cinta Kita, Begini Kehidupannya Sekarang

Aksi agresif fan laki-laki tanpa masker itu rupanya membuat Ben tidak nyaman. Apalagi ia tampak memaksa ingin mendekati Jennifer. Tak mau hal buruk terjadi, aktor 49 tahun itu lantas mendorong fan tersebut yang terlihat memaksa meminta foto bareng Jennifer. Kejadian ini tak ayal menimbulkan keributan. Fan itu pun akhirnya ditangani oleh para pengawal Ben dan Jennifer.

Setelah insiden tersebut, Ben dan Jennifer melanjutkan langkah mereka meninggalkan bandara. Pasangan berjuluk Bennifer ini tampak terus menundukkan kepala dan tak mau melakukan kontak mata dengan orang-orang yang menyaksikan kedatangan mereka di bandara Venesia.



Baca Juga: Armand Maulana Akui Lelah GIGI Sering Ganti Personel

Melansir laman Page Six, Minggu (12/9/2021), Ben dan Jennifer dilaporkan datang ke Venesia untuk menghadiri Venice Film Festival pada Jumat (10/9/2021) malam waktu setempat. Di perhelatan itu, Jennifer mendampingi Ben yang ingin mempromosikan film yang ditulisnya bersama Matt Damon, The Last Duel.

Venice Film Festival adalah event pertama yang Jennifer dan Ben hadiri bersama sebagai sepasang kekasih.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top