Jangan Baper! Ini 6 Lagu Patah Hati Terambyar di Ambyar Awards Spesial 2021

Minggu, 12 September 2021 - 11:30 WIB
loading...
Jangan Baper! Ini 6 Lagu Patah Hati Terambyar di Ambyar Awards Spesial 2021
Ada 6 nominator yang siap memperebutkan penghargaan Lagu Patah Hati Terambyar di Ambyar Awards Spesial 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ada 6 nominator yang siap memperebutkan penghargaan “Lagu Patah Hati Terambyar” di Ambyar Awards Spesial 2021. Mereka adalah Satru (Denny Caknan feat. Happy Asmara), Wes Tetas (Happy Asmara), Tepung Kanji (Syahiiba Saufa feat. James Ap), Kuat Ati (TTM Akustik), Ndarboy Gank (Mendung Tanpa Udon), dan Loro Ati Official (LDR).

Penghargaan untuk penyanyi dan pencipta lagu dipilih dari lirik yang menceritakan tentang kisah patah hati (kisah asmara, ditinggal pergi, dan selingkuh) yang mewakili sobat ambyar dalam periode Juli 2020-Agustus 2021. Lirik juga dinilai dari aspek orisinalitas, memiliki litigasi hak cipta, serta jumlah penonton YouTube di atas 10 juta.



“Satru” ciptaan Dennny Caknan yang dinyanyikan oleh duet baper Danny Caknan dan Happy Asmara bercerita tentang hubungan yang sedang tidak baik-baik saja. Lagu ini berhasil menghasilkan 30 juta penonton di YouTube.

Lalu ada “Wes Tetas” ciptaan Vicky Prasetyo x Happyrism yang dibawakan Happy Asmara. Wes Tetas bercerita tentang seseorang yang sudah bisa move on dalam suatu hubungan yang telah berakhir. Happy Asmara hanya diberi waktu 4 jam sebelum rekaman untuk mempelajari lagunya. Bahkan keesokan harinya langsung syuting video klip. Jadi total rekaman dan syuting hanya memakan waktu 2 hari.

Kemudian, Syahiiba Saufa feat. James Ap dengan lagu “Tepung Kanji” berhasil meraih 24 juta penonton dalam kurun waktu 5 bulan setelah di-upload di kanal YouTube. Fakta uniknya, mereka adalah sepasang kekasih.

“Kuat Ati” dari TTM Akustik lagi-lagi menjadi nominator. Lagu ini mempunyai total 27 juta views di kanal YouTube. Lagu “Kuat Ati” sempat menduduki trending di YouTube Indonesia dan booming kembali setelah di-cover penyanyi bernama Mala Agatha dengan 6 juta kali views.

Single yang sedang hits saat ini yaitu “Mendung Tanpa Udon” dari Ndarboy Gank atau dikenal dengan sobat sarungan dan dasteran menjadi penantang baru. Lagu ini sangat viral di TikTok dan menjadi viral dengan berbagai macam dance serta gimmick.



Kemudian yang terakhir “LDR” dari Loro Ati Official, lagu yang bercerita tentang pasangan kekasih yang harus mengalami hubungan jarak jauh atau (LDR). Lagu tentang sepasang kekasih yang menjalani hubungan jarak jauh atau (LDR) ini booming setelah di-cover penyanyi Happy Asmara dengan jumlah 38 juta views. Sedangkan video musik penyanyi aslinya mencetak 23 juta views.

Dukung artis ambyar jagoanmu, dengan cara vote melalui aplikasi RCTI+ lalu pilih nominasi di kanal voting “Ambyar Awards Spesial 2021”. Bisa juga vote melalui Instagram, follow Instagram @officialmnctv dan like foto nominasi jagoan ambyarmu. Periode voting 7-27 September 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3828 seconds (0.1#10.140)