Roy Marten Ngaku Susah Bertemu Gempita: Saya Sibuk, Dia Sibuk

Minggu, 12 September 2021 - 12:12 WIB
loading...
Roy Marten Ngaku Susah Bertemu Gempita: Saya Sibuk, Dia Sibuk
Roy Marten mengaku susah bertemu salah satu cucunya, yakni Gempita. Foto/Instagram Gading Marten
A A A
JAKARTA - Roy Marten mengaku susah bertemu salah satu cucunya, yakni Gempita alias Gempi. Bukan karena ada konflik, aktor senior itu mengatakan, kesibukan masing-masinglah yang menjadi penghalang dirinya untuk bertemu Gempi.

Roy menjelaskan, ia harus menyesuaikan waktu jika ingin bertemu cucu yang juga buah hati Gading Marten dan Gisella Anastasia itu.



"Masih sama, susah ketemu karena ya kan untuk ketemu Gempi itu dibutuhkan sinkronisasi waktu," kata Roy dalam salah satu wawancara, dikutip Minggu (12/9/2021).

"Dia sibuk, saya sibuk, Gading sibuk. Jadi harus saya sesuaikan dulu dengan Gading, dengan Gempi, sesuai nggak. Memang tidak mudah," lanjutnya.

Meski begitu, bukan berarti Roy tak pernah meluangkan waktu untuk bertemu Gempi. Roy mengatakan, setidaknya 3-4 kali dalam setahun dirinya bisa bertemu sang cucu.

Bukan hanya susah bertemu Gempi, Roy ternyata juga sulit bertemu cucu-cucunya yang lain. Keadaanlah yang membuat pertemuan Roy dengan cucu-cucunya menjadi tidak mudah.



"Saya punya delapan cucu, semuanya susah ketemu. Tapi kan keadaan yang memang tidak mudah. Masih teleponan saja," kata suami Anna Maria itu.

Jika Gempi sedang bersama Gading, Roy baru bisa melakukan sambungan video call dengan gadis cantik berusia enam tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)