Rasa Benci Antara Cut Ara dan Alzi Markers Bisa Berubah Jadi Cinta?

Minggu, 12 September 2021 - 14:19 WIB
loading...
Rasa Benci Antara Cut Ara dan Alzi Markers Bisa Berubah Jadi Cinta?
Cut Ara dan Alzi Markers bakal bikin baper di FilmTV Premiere GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Cut Ara dan Alzi Markers akan menghiasi layar FilmTV Premiere GTV sore ini jam 16.00 WIB di GTV dalam My Girlfriend is My Haters. Cut Ara, seorang aktris berparas yang manis ini telah membuktikan skill yang dimilikinya dalam bidang seni peran. Pernah menjadi model video klip, olah emosi dan ekspresi yang ia miliki dijamin mampu membuat hati kita nyesss saat menonton aktingnya.

Selain Cut Ara, Alzi Markers juga akan membuat hari Minggu kamu terasa lebih menyenangkan. Alzi Markers, aktor dengan paras tampan mirip dengan Fero Walandouw yang tentu saja kemampuan aktingnya bahkan sudah dibuktikan dalam film layar lebar nasional.

My Girlfriend is My Haters menjadi tontonan spesial yang cocok untuk menemanimu sore ini. Dalam My Girlfriend is My Haters, Cut Ara akan memerankan Narnia, seorang anak asisten rumah tangga yang sangat rajin dan pekerja keras. Sementara Alzi Markers akan memerankan Jun, seorang model yang diidolakan oleh satu sekolah.

Baca Juga : FilmTV Premiere GTV Hadirkan Dua Judul Baru yang Bikin Baper

Sayangnya, Jun sering banget ketinggalan pelajaran karena profesinya yang sangat sibuk sebagai seorang model. Melihat sifat rajin dan kerja keras yang dimiliki Narnia, ibu dari Jun pun membujuk Narnia untuk mengajari Jun. Eh eh, tujuan awal untuk belajar bareng, ternyata malah tumbuh benih – benih cinta diantara Narnia dan Jun. Uwu banget! Tapi ada saja yang menghambat benih cinta mereka, ada berbagai permasalahan persahabatan yang juga menghadang mereka.

Belum lagi cewek – cewek satu sekolah yang nge-fans banget sama Jun. Kira – kira antara rasa benci atau rasa cinta yang akan menang di hubungan Narnia dan Jun?

Sudah siap senyum – senyum sendiri dengan kisah cinta yang begitu manis? Saksikan My Girlfriend is My Haters yang pasti bikin baper menyentuh hati, sore nanti jam 16.00 WIB hanya di GTV. Sekalian nonton, yuk ikutan #FilmTVGTV TikTok Challenge agar kamu berkesempatan dapat pulsa gratis dari GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Saksikan FilmTV Premier setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.00 WIB hanya di GTV. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Baca Juga : Ini Kisah Para Food & Travel Vlogger di Episode 7 "Beyond Creator: Indonesian Youtubers" Vision+

#AdaCintaDiGTV #FilmTVGTV #FTV #Sinetron #BaperStory
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3146 seconds (0.1#10.140)